Senin, 23 Desember 2013

Yuk Ikutan B Blog!


Halo halo!

Sedikit ngeshare nih, awal mula aku ngeblog adalah sebagai sarana curhat. Hihihi, everything has its own phase ya. Lama kelamaan, blog pun jadi tempat pamer alias saran ekspresi diri. Dari sekedar curhat dan terapi, jadi tempat menunjukkan diri. People can know me better by visiting my blog. Gak sekedar itu, dari blog juga aku banyak kenal orang baru, which means I can do networking!


Setahun belakangan ini, aku memang lebih fokus ngeblog tentang Beauty alias kecantikan. Kalau kalian simak isi blog aku, mayoritas artikel adalah review produk, FOTD, atau pun bahas tren kecantikan saat ini. 

Nah, sekarang ngeblog bukan hanya sekedar sarana ekspresi diri dan hobi, tapi ternyata bisa juga jadi salah satu sumber penghasilan dan membantu kamu jadi lebih populer! Kok bisa? Bisa dong, karena sekarang ada yang namanya B Blog.

Apa itu B Blog?

B Blog adalah platform yang menghubungkan blogger dengan advertiser. Nah, dengan bergabung di B Blog, kamu bisa memilih berbagai kegiatan. Misalnya, review sampel produk, menghadiri acara-acara tertentu, atau menulis tentang aplikasi ataupun website terbaru.

Tunggu apalagi? Yuk berpartisipasi dalam B Blog


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...