Selasa, 10 Juni 2014

Facial Bebas Rasa Sakit di Kanebo Esthe Care dari Kawaii Beauty Japan


Halo halo! Kali ini aku mencoba untuk menulis dalam bahasa Indonesia di blog, hehehe. Anyway, dalam tulisan ini aku mau berbagi tentang pengalaman merasakan Facial Treatment di Kanebo Esthe Care nih.

Facial treatment ini sebenarnya aku tulis di Kawaii Beauty Japan, tapi karena nyambung sama blog, apa salahnya aku share juga disini kan? :)


Sedikit penjelasan, Kanebo merupakan brand kecantikan dari Jepang yang termasuk 'dedengkot' alias senior nih. Pasti kalau tanya sama mama dan nenek, mereka kenal banget dengan brand Kanebo ini. Tentu hal tersebut tidak lepas dari kualitas yang selalu berhasil mereka berikan kepada para pemakai produknya. Baik make up maupun skin care, Kanebo dikenal berkualitas tinggi.

Lucunya, aku sendiri juga baru tahu bahwa Kanebo Indonesia, bertempat di counter di Matahari Dept. Store Mall Taman Anggrek ternyata menyediakan layanan facial treatment di Kanebo Esthe Care.


Produk yang digunakan pun juga seluruhnya dari Kanebo. Treatment pun dilakukan melalui konsultasi pre-treatment.


Dan ini dia foto before-after aku saat itu.

BEFORE
AFTER
Seperti terlihat pada foto before-after, facial treatment yang aku jalani di Kanebo Esthe Care memberikan hasil instan pada wajahku. Untuk review lebih lengkap dan jelas, mampir ke artikelku di Kawaii Beauty Japan berikut ini ya: Facial ala Jepang di Kanebo Esthe Care







1 komentar:

  1. Foto afternya keliatan lebih cerah. Sayangnya dikotaku belom ada kanebo..

    aoha-bebe.com

    BalasHapus

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...