Minggu, 03 Agustus 2014

Ada Food Court Bertemakan Hello Kitty di Tokyo!

Saya ingat bahwa sedari kecil saya adalah penggemar berat Hello Kitty. Ya, tokoh kartun asal Jepang berbentuk kucing lucu yang menggemaskan ini merupakan salah satu tokoh kartun favorit saya.

Nah, buat kamu yang berencana berkunjung ke Tokyo dan menyukai si kucing lucu tersebut, sebaiknya menyempatkan diri ke Sanrio Puroland. Taman hiburan yang bertemakan beragam tokoh kartun ciptaan Sanrio ini membuat food court khusus bertemakan Hello Kitty.

wikimedia
Sanrio Puroland adalah taman hiburan indoor yang terletak di Tama New Town, Tokyo. Untuk mencapai taman hiburan ini, kamu pun bisa pergi dengan kereta. Sanrio Puroland hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Tama Center Station lewat Keio Line, Odakyu Line, dan Tama Monorail Line.



Sanrio Puroland pun ternyata bukan 'mainan baru' di Tokyo. Dibuka pada 7 Desember 1990 (wah usianya sama seperti saya!), taman bermain ini dioperasikan oleh Sanrio dan memiliki banyak atraksi serta wahana dengan menggunakan karakter terkenal seperti Hello Kitty, My Melody, Cinnamoroll, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya permainan dan wahana saja yang sungguh kawaii, tapi food court yang tersedia pun bertema Hello Kitty dan teman-temannya!

rocketnews24

Food court bertema karakter Sanrio ini terletak di dekat pintu masuk. Jadi tidak perlu khawatir bingung mencari-cari lokasinya. Setelah membeli tiket masuk, kamu bisa langsung masuk dengan menuruni tangga terlebih dahulu. 

Pilihan menunya pun sangat menarik. Jika umumnya kita sering merasa sedikit jengkel bila harus makan di taman bermain, maka makan di Sanrio Puroland bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan!

rocketnews24
Lihat saja foto beberapa menu makanannya di atas, ada burger Hello Kitty lengkap dengan nugget ayam dan sup. Untuk yang ingin makan yang manis-manis, ada pancake stroberi My Melody.

Kalau begini, saya pun tidak akan merasa rugi makan disini. Perut kenyang, mata pun terhibur. Nah, Sanrio Puroland bisa menjadi pilihan alternatif untuk kamu jika berkunjung ke Tokyo. Bosan atau merasa terlalu mainstream ke Tokyo Disneyland? Yuk ke Sanrio Puroland!

ARE YOU IN OR OUT FOR THIS?

3 komentar:

  1. huaaa
    pengen banget ke sana !
    lucu2 makanannya ya Tia !

    http://amourpixie.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu bangeeeet!!! Hihihi pengen banget kesana juga :3

      Hapus

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...