Jumat, 28 Desember 2018

Pelembab Wajah untuk Kulit Berminyak dan Sensitif: Corine de Farme


Halo semuanya! Siapa di sini yang setuju kalau moisturizer itu adalah tahapan skin care yang paling basic dan wajib banget? Banyak banget salah kaprah tentang pelembap, terutama anggapan bahwa kulit berminyak dan cuaca kita yang lembap (humid) ini bikin kita gak perlu pakai pelembap. Hmmm, mitos ini salah banget, karena semua jenis kulit butuh pelembap lho! Yang penting, jenis pelembapnya disesuaikan dengan jenis kulit. 

Kamis, 27 Desember 2018

Liburan Lancar dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit dari Paylater

foto: @odiin

Pasti kamu tahu, kalau liburan itu penting untuk mengembalikan kesegaran pikiran dan badan. Stress setelah melakukan rutinitas sehari-hari, nggak cukup disegarkan dengan tidur saja lho. Liburan adalah salah satu cara tepat untuk merefresh ide.

Ingin liburan tapi tabungan belum cukup? Sekarang budget sudah bukan alasan lagi, karena kamu bisa menikmati liburan dengan tenang pakai PayLater dari Traveloka. Walaupun kamu nggak punya kartu kredit, tetap bisa mendapatkan cicilan tanpa kartu kredit dari PayLater untuk semua kebutuhan liburan kamu.

Jumat, 07 Desember 2018

REVIEW: Matrix Cool Therapy di Go-Glam


Halo semuanya! Sebagai pengguna setia layanan ojek sebagai transportasi kerja tentunya rambutku jadi lebih gampang lepek dan berminyak. Bukan cuma mengganggu penampilan dan kenyamanan, akhir-akhir ini aku merasa rambut rontok lebih banyak... Hmmmm... Cuma ya, karena banyak kerjaan dan sibuk mencari nafkah (wew) aku belum sempat mampir ke salon. Boro-boro ke salon, mandi aja yang penting bersih, jadi ga pake perawatan apa pun buat rambut.

Pas banget kemarin aku ditawarin buat coba Matrix Cool Therapy/ Hijab Hair Care dari Clozette Indonesia dan Matrix. Terlebih lagi aku ga perlu ke salon, karena treatment ini juga tersedia di aplikasi Go-Life pada service Go-Glam.

Kamis, 22 November 2018

Skin Care Jepang KOSE Cosmeport Hadir di Indonesia


Sebagai skin care enthusiast dan penggemar brand perawatan kulit Jepang, tentunya aku senang bukan kepalang ketika tahu bahwa KOSÉ Cosmeport kini resmi hadir di Indonesia! Aku sendiri sudah mengenal brand yang satu ini sejak zaman kuliah karena menggunakan produk Softymo.

Sabtu, 10 November 2018

Kulit Cerah Alami dengan ECLA C-Lite


Halo semuanya! Kali ini aku mau bahas tentang produk perawatan kulit lokal Indonesia; ECLA C-Lite. Sebelumnya aku juga sudah sempat tulis tentang 'saudara' ECLA C-Lite; Collastin Beauty dan ECLA Gold

Buat kamu yang ingin kulit lebih cerah alami, scroll terus sampai akhir artikel ini ya!

Jumat, 19 Oktober 2018

KIN Fresh Milk: Susu Enak Bebas Enek


Sebelumnya aku sudah bocorin sedikit tentang susu enak bebas enek yang mengandung protein A2. Sekarang, aku mau bahas lebih lanjut tentang produk KIN Fresh Milk.

Buat kamu yang ketinggalan, KIN Fresh Milk ini adalah susu dengan kandungan protein A2 yang lebih mudah dicerna oleh tubuh sehingga tidak menyebabkan gangguan pencernaan seperti mual atau kembung.

Jumat, 05 Oktober 2018

Enak Minum Susu Tanpa Enek




Seberapa sering sih kamu minum susu? Kalau aku sih tiap hari pasti minum susu. Walaupun kadang dianggap sebagai konsumsi anak-anak, ternyata orang dewasa pun tetap butuh mengkonsumsi susu untuk memenuhi nutrisi tubuh.

Susu mengandung nutrisi lengkap, mulai dari protein, lemak, karbohidrat, hingga vitamin dan mineral. Makanya dalam slogan 4 Sehat 5 Sempurna dulu, susu dianggap sebagai pelengkap gizi.

Kamis, 04 Oktober 2018

Konser K-Pop Gratis di K-Content Expo 2018


It's been long since my last K-Pop Concert, lol. Dulu inget banget zaman kuliah dulu suka dengerin musik K-Pop dan juga nonton semua MV dan variety show yang bintang tamunya para idol. Salah satu boyband yang aku suka itu BEAST (sudah berganti nama menjadi HIGHLIGHT). Anggota favoritku itu maknae-nya si Dong-woon. Hihihi.

Sabtu, 25 Agustus 2018

REVIEW: Corine de Farme Micellar Wipes & Lotion

 

Hai semuanya! Kalau ngomongin makeup, kurang lengkap rasanya kalau gak ada makeup remover. Nah, makeup remover itu penting banget buat mengangkat sisa makeup pada wajah. Bahaya kan kalau tidak bersih, kulit bisa 'ngamuk' dan akhirnya bikin jerawatan.

Sayangnya pasti banyak di antara kamu yang malas membersihkan wajah dari makeup karena repot. Apalagi saat sedang traveling atau buat kamu yang anaknya 'mobile' banget mesti wara-wiri sana-sini, repot kan mesti cari air buat bilas atau mesti bawa kapas kemana-mana? Nah, Corine de Farme baru aja mengeluarkan produk terbarunya: Micellar Wipes dan Micellar Lotion. Apa sih istimewanya?

Selasa, 07 Agustus 2018

REVIEW: Dermal Filler di Derma Ministry


Tiap bercermin yang selalu jadi perhatian aku adalah wajah yang terlihat lelah, terutama garis dan lingkaran hitam di bawah mata. Pemakaian perawatan wajah dan mata pun sudah sering aku lakukan untuk menanggulangi masalah ini, tapi belum menunjukkan hasil yang signifikan.


Kali ini aku berkunjung ke Derma Ministry untuk konsultasi dan treatment dermal filler untuk mengatasi masalah wajahku.

Minggu, 15 Juli 2018

REVIEW: EYELASH EXTENSION PK BEAUTY SPACE GANDARIA


Setelah beberapa lama absen eyelash extension, dua minggu lalu aku mencoba service eyelash extension di PK Beauty Space. 

PK Beauty Space sendiri adalah space khusus untuk berbagai jenis service kecantikan, di antaranya adalah eyelash extension, nail care, gel nail polishing, dan juga ada produk kecantikan yang dijual seperti skin care.

Cabangnya sendiri sudah ada empat; Cipete, Karet Kuningan, Senopati, dan Gandaria. Aku kemarin mampir ke cabang Gandaria yang terletak di satu gedung dengan restoran Zin Hokkaido.

Sabtu, 07 Juli 2018

REVIEW: ERHA21 HELIOS DAILY USE SPF50/PA++


Hai semuanya! Kemarin aku sudah sempat sharing kesan pertama aku mencoba rangkaian produk perawatan kulit dan rambut dari ERHA21 di post sebelumnya (Baca: Solusi Masalah Kulit dan Rambut).

Kali ini aku mau sharing tentang satu produk wajib buat perempuan Indonesia yang belum aku review dari ERHA21: Helios Daily Use SPF50/PA++!

Minggu, 10 Juni 2018

REVIEW: GARNIER Micellar Oil-Infused Cleansing Water


Halo semuanya! Kali ini aku punya review yang pastinya bakal disukai sama kalian yang suka menggunakan makeup, terutama heavy makeup (complete steps). Ya, aku baru aja cobain produk pembersih makeup waterproof terbaru dari GARNIER; Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Wait, ini jadinya oil atau water sih? Simak sampai selesai ya buat tau jawaban dan juga manfaatnya!

Sabtu, 09 Juni 2018

REVIEW: L'OREAL Paris New Excellence Fashion Golden Nude Brown


Halo semuanya! Kalau kamu ikutin Instagram aku, kamu pasti tau dong akhir-akhir ini aku sering banget gonta-ganti warna rambut? Beberapa kali aku pun mewarnai rambut sendiri di rumah dengan menggunakan cat rambut loreal. Pewarna rambut L'Oreal Paris yang aku gunakan kali ini adalah L'OREAL Paris New Excellence Fashion. Produk ini memang sudah tersedia sejak lama, tapi L'Oreal Excellence baru saja mengeluarkan warna-warna baru. Warna yang aku coba adalah Golden Nude Brown. Yuk simak review lengkapnya!

CURHAT: Masalah Kulit dan Rambut yang Sedang Aku Hadapi



Hola! Kalau biasanya kamu sering baca blogku tentang product review, baik makeup, skin care, sampai produk rambut, kali ini aku mau sedikit curhat tentang kondisi kulit dan rambutku saat ini.

Banyak faktor yang mempengaruhi kondisi kulit dan rambutku saat ini, mulai dari pertambahan usia, gaya hidup (pola makan dan tidur), serta penggunaan makeup dan proses kimia pada rambut.

Apa saja sih masalah kulit dan rambut yang sedang aku hadapi? Simak terus sampai bawah ya!

Jumat, 04 Mei 2018

#iLOTTEHangOut Flawless Beauty Skin Bareng The Balm



Sabtu lalu aku ikut serta di acara hangout bareng ILOTTE dan theBalm Cosmetics. Hangout kali ini bertemakan "Flawless Glowing Skin". Nah, ternyata di acara ini juga sekaligus diperkenalkan produk terbaru dari theBalm Indonesia; Liquid Mary-Dew & Bonnie-Dew Manizer. Apa sih ILOTTE dan produk terbaru dari theBalm? Scroll terus sampai akhir ya!

Rabu, 02 Mei 2018

REVIEW: Skin Dewi Organic Skin Care



Halo semuanya! Kali ini aku mau berbagi review produk skin care lokal organik; Skin Dewi. Tahun lalu sebenarnya aku sudah sempat mencoba produk dari Skin Dewi, tapi memang tidak sempat tulis review karena keburu habis 😜 Nah, kali ini aku berkesempatan mencoba dua produk Skin Dewi, yaitu: Raspberry Hydrating Cleansing Milk dan Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment.

Kamis, 26 April 2018

Penuhi Instagram Anda dengan Foto Menarik dari Tempat Wisata di Bekasi Ini

(sumber : liburs.com) 

Berfoto dan merekam video untuk mengisi Instagram menjadi aktivitas wajib Instagramer ketika berwisata. Tak terkecuali ketika berkunjung ke Bekasi. Bagi Anda yang menginginkan foto dan video unik dari kota ini, jangan lewatkan tempat wisata terkenal berikut ini. 

Minggu, 08 April 2018

Kulit Sehat dan Awet Muda dengan ECLA GOLD dan COLLASTIN BEAUTY


Perempuan mana sih yang gak pengen terlihat lebih muda? Meski usiaku masih dalam rentang 20an, akhir-akhir ini malah makin insecure sama kondisi kulit. Gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat pastinya berkontribusi paling besar terhadap kondisi kulit serta penuaan dini. Oleh karena itu, sebenarnya merawat dari luar dengan perawatan kulit saja tidak cukup, diperlukan juga nutrisi dari dalam. Selain dari makanan bergizi seperti sayuran, buah-buahan, serta protein, akan lebih baik jika dilengkapi dengan suplemen kecantikan juga. 

Kemarin aku menghadiri blogger gathering bersama Mahakam Beta Farma (MBF) yang memiliki beberapa brand produk kecantikan, beberapa diantaranya adalah ECLA GOLD dan COLLASTIN BEAUTY. Yuk simak reviewnya!

Kamis, 29 Maret 2018

Shampo Parfum Pertama di Indonesia: Rejoice Perfume Shampoo


Beberapa waktu yang lalu aku diundang menghadiri launching seri produk terbaru dari Rejoice Indonesia; Rejoice Perfume Shampoo.

Bicara tentang Rejoice, aku langsung teringat aroma buah-buahan yang segar. Ya, Rejoice bagiku punya signature fragrance di setiap produknya. Jadi, waktu dapat undangan untuk launching produk ini, aku juga excited. Kalau produk terdahulunya saja sudah bikin aku suka, apalagi yang ada embel-embel "perfume" nih.

Kamis, 22 Februari 2018

Mengenal Premium Economy Class di Pesawat, Seperti Apa Sih?

sumber:2webdesign.com

Pernah mendengar istilah premium economy class alias kelas ekonomi tapi versi premium? Bikin penasaran kan, sebenarnya kelas ini seperti apa sih? Apa yang membedakannya dengan kelas ekonomi biasa dan kelas bisnis?

Biar nggak penasaran lagi, artikel ini bakal membahas tentang kelas ‘nanggung’ tapi murah dan nyaman ini.

Minggu, 04 Februari 2018

REVIEW: MIZZU GLAM ROCK AQUA FOUNDATION


Kalau ngomongin cushion, pasti langsung inget brand Korea Selatan. Sayangnya, kebanyakan cushion asal Negeri Ginseng tersebut cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia. Efeknya, banyak yang komentar bahwa mukanya jadi keputihan atau belang bentong sama leher.

Mizzu GLAM ROCK Aqua Foundation yang akan aku review ini masih tergolong baru, cuss baca sampai habis ya!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...