Pages

Kamis, 30 Mei 2019

Your Bag Spa: Pilihan Cuci Sepatu di Jakarta


Punya sepatu kesayangan? Pasti jawabannya IYA deh. 😋 Aku sendiri punya beberapa sepatu sneakers yang aku pakai hampir setiap hari. Salah satunya sneakers berbahan suede yang agak susah kalau harus bersihin sendiri. Dulu pun coba cuci sepatu bahan kanvas juga GAGAL TOTAL malah jadi bau. 😫

Makanya pas tau sekarang bisa laundry sepatu, seneng banget! Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Your Bag Spa. Mungkin kalian cukup familiar dengan nama Your Bag Spa (YBS) sebagai solusi spa tas, nah ternyata YBS juga sudah menyediakan jasa untuk shoe spa alias cuci sepatu. Outlet-nya juga sudah tersebar di berbagai kota dan mal di Jakarta.

Yuk simak review aku cuci sepatu di Your Bag Spa!
Berhubung lokasi terdekat cabang Your Bag Spa ada di Central Grand Indonesia, aku pun memutuskan untuk pergi ke sana. Untuk yang mau ke cabang Central, tempatnya memang agak tersembunyi, dekat dengan eskalator.

Your Bag Spa Central Grand Indonesia

Price List

Aneka aksesoris tas

Daftar outlet Your Bag Spa

Ambience-nya nyaman, di sini aku drop sepatu sneakers suede aku dengan kondisi seperti ini:

BEFORE





Kondisi sepatunya agak 'mengenaskan' karena sejujurnya belum pernah dicuci sejak dibeli 😝 Banyak stain dan juga warna di bagian suede sudah memudar. 

drop sepatu

Aku drop sepatu aku dan sekitar 10 hari aku dikabari via whatsapp bahwa sepatunya sudah siap di-pickup. Untuk durasi pengerjaan sebenarnya mulai dari 7-14 hari tergantung material sepatu. Yang aku dengar dari teman-teman yang sudah coba cuci sepatu berbahan kanvas, cukup 7 hari kerja.

pickup sepatu

Ini dia hasil sepatu aku setelah shoe spa di Your Bag Spa:

AFTER





Seperti yang bisa dilihat di foto, hasil setelah shoe spa bikin sepatu jadi seperti baru dan stain-nya almost disappear (masih ada noda tipis, tapi memang sudah menahun mungkin ya 😀).

Untuk hasil akhir shoe spa di Your Bag Spa, aku suka banget karena sepatu jadi tampak baru dan almost spotless.

Pokoknya YBS bisa jadi pilihan kamu buat cuci sepatu di Jakarta!

Thank you Your Bag Spa dan Clozette Indonesia for the chance to try the service!


Cek review YBS di Instagram:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!