Sunday, January 15, 2017

Review Belanja di Hermo Indonesia


Halo semuanya! Kali ini aku lagi mood nulis dalam bahasa Indonesia nih, dan pas banget aku baru aja cobain belanja di salah satu beauty e-commerce yang kebanyakan produknya dari Korea; HERMO!

Buat kamu yang belum pernah denger, masih ragu, atau malah mau belanja di Hermo.co.id, yuk simak!


Aku sebenarnya sudah dengar tentang Hermo cukup lama, sekitar pertengahan 2016 lalu dimana banyak teman sesama beauty blogger juga heboh tentang ini. Nah, buat kamu yang masih belum tahu tentang Hermo, yuk kenalan dulu!

Jadi, Hermo Indonesia sendiri adalah salah satu e-commerce yang aslinya berasal dari Negeri Jiran alias Malaysia. Meskipun baru hadir tahun kemarin, di Malaysia, Hermo sudah hadir sejak tahun 2012, jadi jelas terpercaya ya. Selain reputasi yang sudah bagus, Hermo juga hanya menjual 100% produk asli


Selain itu, banyak banget promo menarik di sini, terakhir aku cek pas belanja ada promo berbagai harga spesial sampai pembelian berhadiah. Dan karena belanjaan aku kemarin melampaui Rp 350.000, pengirimannya pun bebas ongkos kirim! Sekalian deh ajak temen buat bareng belanja, mumpung free shipping.


Aku juga cek bagian SALE, dan banyak yang aku taksir sebenernya, hehehe, tapi mau belanja yang butuh dulu deh~


Brand yang tersedia juga sangat bervariasi dan banyak! Mulai dari brand terkenal sampai brand yang bahkan aku baru tahu karena buka Hermo 😀  Yang paling penting, hampir seluruh barang yang dijual itu Ready Stock (beberapa brand baru seperti Sum:37 masih Pre Order)! Yay!


Nah, buat kamu yang masih awam banget sama kosmetik Korea, ada pilihan K-Trend, tinggal klik dan kamu bisa dapetin informasi terbaru tentang tren di Korea, lebih gampang kan mau pilih produk juga?



Makanya Hermo ini websitenya RACUN parah! Banyak banget deal menggiurkan dan juga brand-brand baru yang bikin penasaran.


Masih ragu atau bingung belanja di Hermo? Jangan khawatir karena Hermo menyediakan kolom profil kulit untuk kamu isi untuk data diri.


Selain itu, Hermo juga punya beauty expert, tinggal email aja ke admin@hermo.co.id, ceritain masalah kulit, tipe kulit, mau mencerahkan atau mau menghilangkan jerawat, akan dicarikan produk yang sesuai!

Aku sendiri belanja ini nih~


1. Benton Fermentation Eye Cream 30g

Beli ini karena tergoda sama harga dan kemasan yang super real deal! Cuma Rp 185.000 dan dapet 30g. Sempet galau mau beli ini atau Secret Key, tapi karena kemasan SK itu in jar dan aku kurang suka karena kurang higienis, maka akhirnya beli ini!

Dan setelah beli malah memutuskan kasih ini ke mama karena beliau juga lagi kehabisan eye cream, siapa tahu cocok kan~


Nah, jadi aku kebetulan lagi pengobatan buat luka keloid (nasib..), obat topikalnya itu mengandung Centella Asiatica. Karena teringat kandungan itu bagus buat merangsang kolagen, jadinya tergoda buat beli ini deh. Cus, langsung aku pake dari paketnya sampe dan so far sih bantu buat calming kulit wajah yang lagi breakout.

Jarang-jarang beli shampoo, apalagi online, thus ini pertama kalinya aku beli shampoo online 😉
Akhir-akhir ini rambutku rontok cukup parah dan pas cek di salon memang sudah ada tanda-tanda kerontokan. Untungnya terbantu sama helai rambut yang memang tebal. Tapi, ya kan was-was... Makanya aku lagi getol banget cari shampoo dan perawatan rambut untuk mengatasi kerontokan.

Hopefully it helps!

Selain diskon dan free ongkir, ternyata aku juga dapet bonus Hermazing Pouch yang cute ini~


Yang paling surprise buat aku adalah paket pesananku sampe 2 hari setelah order dan pembayaran dilakukan, super cepetttt! Gak pake nunggu berhari-hari. Gimana, kamu sudah coba belanja di Hermo belum? Kalau belum, ayo sign up di Hermo.co.id!


Thank you for reading!

2 comments:

  1. akkk, dapet free pouch ya? kok aku ga dpt ya huhuhuuu pengen, kan lucu pouchnya :(

    The Journey

    ReplyDelete
  2. wah hermo ya bagus juga tuh tempat!

    tapi lebih bagus shopee mba! soalnya belanja apa aja Gratis Ongkir nya!

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.2582&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F843910037%2F%3Fsmtt%3D1.2582

    ReplyDelete

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...