Friday, May 12, 2017

MIZZU Valipcious Velvet Matte Calm Sense & Midnight Rush


Kali ini aku kembali hadir dengan review produk makeup lokal nih: MIZZU. Duh pasti kalian semua sudah akrab banget kan sama brand yang satu ini? Aku inget banget jaman kuliah suka pakai eyeliner-nya, dan ternyata sekarang varian produk MIZZU sudah makin banyak. Kali ini aku mau review lip cream-nya yang udah banyak banget yang rave: Valipcious Velvet Matte.



MIZZU memang brandingnya sudah cukup melekat dengan dominasi warna hitam-putih dan stripe patternnya. Aku sendiri suka banget sama brand designnya karena modern dan tidak terkesan membosankan seperti kebanyakan brand makeup lokal lainnya. Eye-catchy dan menggoda banget buat dibeli. 😆


Untuk shade yang mau aku review kali ini ada dua; Calm Sense dan Midnight Rush.

Bare Lips

MIZZU Valipcious Velvet Matte Calm Sense



Yang sukses ngeracunin aku buat cobain Valipcious Velvet Matte (VVM) ini adalah Jean. Setelah swatch dan cobain VVM dia, aku pun langsung naksir berat sama shade Calm Sense ini. Warnanya nude condong ke peach gitu, jadi purrfect buat warm skin tone seperti aku. 


Teksturnya pun cukup cair dan gak terlalu thick, sehingga pas gliding di permukaan bibir pun terasa smooth ya. Selain itu, lip cream ini punya aroma manis yang gak terlalu menyengat. Just right karena hidungku yang sensitif pun gak bereaksi sih.

Oh ya, VVM ini sangat cepat kering lho, and this is like two sides of a coin. Jadi positifnya, aku gak perlu nunggu lama untuk lipstik set jadi ga perlu khawatir bakan bleeding dan beleber ke gigi atau muka. Sayangnya, terkadang agak tricky ya ngakalin saat pakai karena harus cepet dan ringkas, kalau nggak dijamin bakal cakey dan crack ujungnya. 


Untuk pigmentasi, aku tepuk tangan sih buat VVM karena sooooo pigmented. Literally cukup single swipe untuk dapetin warna yang ada di kemasannya. 

Untuk warnanya, Calm Sense ini cocok banget buat di segala suasana, mau makeup sehari-hari sampai pesta. Selain itu, shade ini juga cocok untuk semua warna kulit dan pas banget bahkan buat kamu yang suka makeup 'aman'.

MIZZU Valipcious Velvet Matte Midnight Rush



Nah kalau Calm Sense itu warnanya nude peachy, si Midnight Rush ini extreme opposite-nya. Warnanya pun cocok banget buat party atau special occasion.


Aku sendiri suka pakai lipstik merah kadang bahkan saat males pakai makeup karena bikin muka langsung cerah seketika. Jadi si Midnight Rush ini gak cuma aku pakai saat party atau special occasion saja, melainkan juga buat daily makeup.

Suka banget dan warnanya pun ternyata tetep cocok sama warna kulit aku yang kuning langsat. Tapi untuk kamu yang memang kurang berani dengan warna ngejreng, warna ini sebaiknya memang dihindari karena bikin bold keseluruhan makeup kamu. Tapi apa salahnya coba? Siapa tahu malah suka kan? 😋


Secara keseluruhan, aku suka dengan MIZZU Valipcious Velvet Matte karena color payoff-nya super juara dan daya tahannya pun cukup lama (hingga 8 jam). Sayangnya aku merasa formulanya bisa diperbaiki agar tidak terlalu cepat kering. Dari segi kemasan, VVM sangat menarik dan juga cukup kokoh. Harganya pun terjangkau yaitu Rp 79.000 dengan kemasan 4.5g.

What's your favorite MIZZU Valipcious Velvet Matte shade?

CALM SENSE?



OR MIDNIGHT RUSH?

1 comment:

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...