Tuesday, October 31, 2017

Pengalaman Hollywood Peel Laser di Youth & Beauty Clinic


Sharing Session Bareng Youth & Beauty Clinic dan DISSY Cosmetics

Beberapa minggu yang lalu aku menghadiri event bareng Youth & Beauty Clinic dan DISSY Cosmetics bareng Indonesian Female Bloggers (IFB). Di event ini hadir dr. Gaby Syerly selaku owner dan juga dokter di Youth & Beauty Clinic Kemang dan selebriti Ussy Sulistiawati selaku owner DISSY Cosmetics.




Disini kita lebih ke sharing session tentang bagaimana sih cara merawat kulit dengan baik dan benar, kemudian juga ada mini demo makeup yang didukung oleh DISSY Cosmetics, dimana aku dan Nyinya berkesempatan menjadi model dadakan, tentunya menggunakan lip cream dari DISSY Cosmetics (wait for the review soon ya).


Youth & Beauty Clinic sendiri merupakan klinik kecantikan yang berlokasi di daerah Kemang, Jakarta Selatan dan dikelola loleh dr. Gabby Syerly Irawan. Jangan khawatir karena klinik kecantikan ini sudah eksis cukup lama dan juga memiliki perizinan serta reputasi yang baik di kalangan pasien dan dipimpin langsung oleh dr. Gabby yang tentunya sudah berpengalaman.

Happynya adalah, ternyata seluruh blogger yang hadir berkesempatan untuk menjalani treatment senilai Rp 5.000.000 lho! Cus, langsung cek review treatmentnya dengan scroll terus ke bawah ya!

Hollywood Peel Laser di Youth & Beauty Clinic



Begitu datang, aku langsung disambut staf klinik Youth & Beauty yang ramah dan mempersilakan aku untuk mengisi form registrasi pasien.


Setelah selesai, aku langsung dibawa konsultasi dengan dr. Ariesta. By the way, dokternya ramah dan helpful banget. Dari sana aku curhat lah tentang kondisi kulit wajah aku yang kusam dan ada beberapa bekas jerawat. Dari sana, dokternya menyarankan untuk ambil treatment Hollywood Peel Laser.

1. Cleansing & Washing



Proses treatment diawali dengan pembersihan dengan cleansing milk yang dilanjutkan dengan foam wash.


Kemudian ini lah hasil wajah aku setelah dibersihkan alias BEFORE treatment Hollywood Peel Laser ya.



2. Aqua Peeling



Proses peeling ini gak sakit dan cukup mild menurut aku, jadi alat ini seperti vakum yang bisa langsung mengangkat sel kulit mati dan juga komedo. Paling yang agak sakit itu pas bagian hidung sih, cuma masih bearable, apalagi dibanding peeeling atau pencetan manual dengan jari ya.

Ini dia wajahku setelah Aqua Peeling, sedikit merah dan porinya membesar karena habis 'dihisap' komedo dan kotorannya.

Proses Aqua Peeling ini lamanya sekitar 15 menit.



3. Carbon Mask dan Laser



Kelar di peeling, lanjut dengan carbon mask. Maskernya lucu jadi foto-foto dulu deh sambil menunggu dr. Ariesta ready buat laser treatment.


Laser treatmentnya pun gak begitu sakit, apalagi dibandingkan dengan laser treatment lain yang sudah pernah aku coba sih. Jadi si carbon ini akan hilang karena dilaser.


Laser ini prosesnya kurang lebih 15 menit.

4. Peel Off Mask



Selesai di-peeling dan laser, sekarang saatnya 'cooling down' dengan masker peel-off yang super soothing dan nyaman banget di kulit. Proses maskeran ini sendiri memakan waktu kurang lebih 15-20 menit.

5. Oxygen Infusion



Ini juga termasuk treatment yang bikin rileks dan segar karena bukan ekstraksi tapi lebih ke calming dan soothing. Jadi disini kulit wajahku disemprotkan cairan yang kaya akan oksigen guna menembus lapisan kulit lebih dalam dan membersihkan kotoran yang ada dalam kulit. Selain itu, kulit pun terasa lebih segar. Proses ini kurang lebih memakan waktu 10 menit.

Dan ini lah hasil akhir wajahku setelah selesai treatment Hollywood Peel Laser di Youth & Beauty Clinic Kemang!



Yang aku highlight itu di bagian pipi karena tadinya disitu ada bakal calon jerawat yang langsung 'disedot' sama terapis di Y&B Clinic, jadinya langsung sembuh juga karena setelahnya ditenangkan dengan masker peel-off dan oxygen infusion. 


Kurang lebih treatment ini memakan waktu 90 menit termasuk proses pembersihan sebelum treatment dimulai. Overall aku puas dengan treatment Hollywood Peel Laser di Youth & Beauty Clinic Kemang. Pelayanannya baik dan terapis serta dokter yang bertugas juga sangat ramah dan helpful selama kunjunganku.

Just in case you're wondering, treatment Hollywood Peel Laser ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.500.000. Cukup worth it karena treatment ini juga hanya bisa dilakukan sebulan sekali.

11 comments:

  1. Calon jerawatnya langsung dibabat abis ya mbak :D
    Bisa bersih gtu :D

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, bidadari mana nih? :)))
    Aku iri banget deh sama kalian yang abis Hollywood peeling, semuanya langsung pada glowing gitu. Itu beneran nggak sakit ya kak? Mupeng mau coba!

    ReplyDelete
  3. Widiiih abis treatmen langsung dapet jodoh ni kayaknya

    ReplyDelete
  4. Wah maskernya Tia beda sama pas aku treatment Hollywood Peel Laser, apa tergantung jenis kulit juga ya? Ah dirimu mah kulitnya udah muyus keceh, habis treatment tambah kece deh.

    ReplyDelete
  5. wah ini dia kakak cantik yang aku lihat di event, hasil treatmentnya keren ya kak :D

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  6. maskernya beda sama aku, kok kayaknya yg ini lebih seru ya hahaha

    ReplyDelete
  7. Wah aku udah kebayang pasti oxygen infusionnya seger banget ya kak. Bakal jerawatnya juga disedot asyik yah ini. Maaci udh sharing kak Tia :)

    ReplyDelete
  8. Ka Tiaa, aku kemarin maskernya yg sheetmask gitu beda yah hehe

    ReplyDelete
  9. Peel Off masknya kayak gitu ya, beda yaa sama treatment aku kmrn waktu di HPL..

    ReplyDelete

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...