Thursday, December 28, 2017

REVIEW: POPPY DHARSONO LIQUIFIED MATTE LIP CREAM


Halo semuanya! Kali ini aku mau sharing lagi tentang kosmetik lokal Indonesia, I hope you won't get bored 😛 Untuk produknya pun kali ini lagi-lagi lip cream alias lipstik cair. Ya, ternyata demam lipstik cair dengan hasil akhir matte belum padam. Yang aku review ini adalah produk di bawah naungan fashion designer ternama; Poppy Dharsono.

Waktu aku lagi foto-foto buat postingan ini pun mamaku sempat tanya "Sekarang Poppy Dharsono keluarin lipstik?" Ya, aku pun baru tahu sejak mencoba liquified matte lip cream ini. Yuk cek apakah lipstik ini sekece Tante Poppy Dharsono yang sejak dulu sudah terkenal di Indonesia?





Aku mencoba 5 shade dari total 10 shade dengan nuansa nude dan bold; Marsala, Crimson Red, Sangria, Poppy Queen, dan Earth.

Untuk kemasan, aku suka karena kemasannya kokoh dan tidak ringkih, beberapa kali aku tidak sengaja jatuhkan juga tidak ada masalah. Good! 

Untuk segi warna pun cukup oke, grafir dan warna tutupnya juga tidak cepat pudar dan warna emas membuat lipstik ini terkesan elegan dan premium.

Loncat ke aplikator, aku suka banget sama aplikatornya karena pas dan bikin gampang saat memulaskan lip cream ke bibir. 

After feel saat memulas produk ke bibir juga nice dan tidak membuat bibir kering. Selain itu, selama pemakaian juga tidak terasa berat atau seperti 'kena cat tembok' 😂

Sayangnya ada shade yang sedikit kering formulanya, seperti Marsala. Padahal warnanya kece banget! 😢

Buat yang masih ragu karena takut bibir kering, tenang, Poppy Dharsono Liquified Matte Lip Cream ini mengandung Rice Bran Oil dan Vitamin E untuk tetap menjaga kelembapan bibir.

Ini dia swatch selfie dan juga bibirku saat memakai Poppy Dharsono Liquified Matte Lip Cream.


MARSALA

CRIMSON RED

SANGRIA

POPPY QUEEN

atas ke bawah: Sangria - Crimson Red - Marsala - Poppy Queen
Overall, aku suka banget dengan lip cream ini. Daya tahannya juga cukup lama dan color payoffnya bagus semua. Sayangnya khusus shade Marsala, daya tahannya jauh dibanding shade lainnya dan saat pudar malah menggumpal...

Untuk shade favoritku adalah Sangria hehe.. Pokoknya aku malah jadi pengen beli 5 shade lainnya karena color payoff juara, aplikator nyaman, dan tahan lama sekitar 4-5 jam tanpa makan. Selain shade Marsala pun, pudarnya tidak menggumpal dan gampang dibersihkan.

Thank you Indonesian Female Bloggers dan Poppy Dharsono Cosmetic atas kesempatan mereview Liquified Matte Lip Cream.

Bagaimana, tertarik mencoba? 😀

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...