Saturday, June 9, 2018

REVIEW: L'OREAL Paris New Excellence Fashion Golden Nude Brown


Halo semuanya! Kalau kamu ikutin Instagram aku, kamu pasti tau dong akhir-akhir ini aku sering banget gonta-ganti warna rambut? Beberapa kali aku pun mewarnai rambut sendiri di rumah dengan menggunakan cat rambut loreal. Pewarna rambut L'Oreal Paris yang aku gunakan kali ini adalah L'OREAL Paris New Excellence Fashion. Produk ini memang sudah tersedia sejak lama, tapi L'Oreal Excellence baru saja mengeluarkan warna-warna baru. Warna yang aku coba adalah Golden Nude Brown. Yuk simak review lengkapnya!

Jadi, cat rambut ini bisa dibilang salah satu pilihan terbaik buat kamu yang baru pertama kali mewarnai rambut dan tidak ingin rambutmu rusak. Cat rambut yang bagus tentunya mampu memberikan warna secara nyata dan tidak merusak rambut. Kedua hal tersebut bisa kamu temukan di L'OREAL Paris New Excellence Fashion. Apa sih yang membuat produk ini bisa memberikan warna yang intens tapi tidak merusak rambut?

Semir rambut yang satu ini memiliki formula Triple Care yang mengandung Ceramide, Amino Acids, dan Kolagen. Ketiga kandungan tersebut membantu melindungi dan merawat kekuatan rambut. Rambut akan terasa lembut dan terlindungi dari rambut patah saat menyisir.

No wonder L'OREAL Paris Excellence mendapatkan predikat pewarna rambut nomor satu di dunia.

Nah, jika sebelumnya L'OREAL Paris Excellence hanya punya varian warna yang cenderung 'aman' dan biasa saja, kini sudah tersedia varian warna rambut trend buat kamu yang ingin tampil beda tapi tidak norak. Ada tiga warna cat rambut loreal yang tersedia:

Intense Spicy Red

Cat rambut merah menyala Excellence Fashion dengan kilau yang indah. Dengan warna ini, penampilan kamu pun jadi lebih memikat dan berani.

Intense Golden Auburn 

Tampilan natural namun tetap terlihat menarik dan berbeda memakai cat rambut coklat natural dengan hint kemerahan.

Golden Nude Brown 

Cat rambut coklat terang yang mampu membuat wajah tampak lebih cerah dan muda. Warna ini cocok dengan semua warna kulit lho! 

Nah, sebenarnya tersedia juga satu varian lainnya bagi kamu yang ingin mencoba warna rambut violet. Nama variannya adalah Intense Violet Brown. Varian yang satu ini bisa memberikan kamu efek warna violet tapi tetap aman untuk sehari-hari. Voila, dapet deh purple brown hair color!





Ini dia kondisi rambut aku sebelum cat. Sudah awur-awuran ya warnanya, hehehe. Sudah tumbuh rambut virgin yang warnanya hitam, sementara bagian ujung rambut warnanya coklat dan merah.


Mari kita bedah isi kotak cat rambutnya!


Dalam kemasan karton ada 6 item mulai dari petunjuk pemakaian, serum pra-pemakaian, krim pewarna, krim developer, dan kondisioner.


Jangan lupa untuk membaca terlebih dahulu petunjuk pemakaian ya! Kamu juga bisa melakukan tes alergi dengan mengoleskan produk pada bagian belakang telinga 48 jam sebelum mewarnai rambut.

Langkah pertama adalah perawatan pra-pewarnaan dengan Protective Pre-Color Serum.


Gunakan satu tube untuk seluruh rambut, terutama bagian batang rambut. Aku suka banget nih soalnya kebanyakan cat rambut nggak menyediakan serum untuk pra-pewarnaan. Teksturnya juga cepat meresap dan wanginya harum.


Selesai pemakaian serum, saatnya mencampur Protective Creme Colorant dengan Creme Developer.



Tuangkan sampai habis dan kocok botol Creme Developer hingga merata.


Ganti tutup Creme Developer dengan tutup berbentuk sisir yang memudahkan pengaplikasian pewarna rambut agar lebih merata. Aku mulai dari pangkal karena rambut yang baru tumbuh sudah panjang jadi lebih baik didahulukan supaya warnanya rata sampai ujung.


Setelah seluruh rambut selesai diaplikasikan pewarna, pijat lembut dan biarkan selama 30 menit. Nah jika rambut kamu ada uban atau sulit diwarnai, kamu bia menambahkan waktu 5-10 menit lagi agar hasil lebih maksimal.


Setelah selesai, bilas rambut hingga air bilasan bening dan oleskan Protective Conditioner di seluruh rambut dan pijat perlahan. Bilas hingga bersih.

Ini dia hasil pemakaian cat rambut L'OREAL Paris News Excellence Fashion Golden Nude Brown pada rambutku.



Warna yang dihasilkan memang intens walau kurang merata karena memang warna rambut sebelumnya juga tidak rata. Selain itu, rambutku pun tidak kering dan kasar, justru terasa lembut dan berkilau. Hehe, puas banget pokoknya dengan cat rambut ini, apalagi sama Protective Pre-Color Serumnya. Lengkap melindungi rambut dari sebelum, selama, dan setelah pewarnaan rambut!



Nah, penasaran sama harga cat rambut L'Oreal Paris Excellence Fashion ini? Harganya terjangkau banget mengingat hasil yang oke banget; Rp 123.000 aja! Produk ini juga sudah tersedia di supermarket, drugstore, toko kosmetik, hingga e-commerce terkemuka.
-->

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...