Sunday, July 15, 2018

REVIEW: EYELASH EXTENSION PK BEAUTY SPACE GANDARIA


Setelah beberapa lama absen eyelash extension, dua minggu lalu aku mencoba service eyelash extension di PK Beauty Space. 

PK Beauty Space sendiri adalah space khusus untuk berbagai jenis service kecantikan, di antaranya adalah eyelash extension, nail care, gel nail polishing, dan juga ada produk kecantikan yang dijual seperti skin care.

Cabangnya sendiri sudah ada empat; Cipete, Karet Kuningan, Senopati, dan Gandaria. Aku kemarin mampir ke cabang Gandaria yang terletak di satu gedung dengan restoran Zin Hokkaido.




Produk kecantikan yang dijual di PK Beauty Space

Meski tidak terlalu luas, interior ruangannya sangat eye catchy dan bikin betah berlama-lama, terutama dengan fasilitas sofa reclining. Umumnya eyelash extension diaplikasikan sambil rebahan di bed. Dengan fasilitas sofa ini, aku sendiri merasa lebih nyaman dan kesan ruangannya pun tidak terasa sempit dan sumpek. Sofanya juga sangat nyaman karena memang bisa berbaring juga.


Selain mengambil service untuk eyelash (yang aku pilih adalah Camellia Natural Eyelash Extension), aku juga mencoba Gel Polish. Dan ternyata pengerjaannya pun dilakukan berbarengan, jadi gak perlu khawatir kelamaan ya.


Proses pengerjaan eyelash extension di PK Beauty Space, Gandaria
Proses pengerjaan gel polish di PK Beauty Space, Gandaria

Untuk mendapatkan kedua service ini, aku hanya menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam, sudah termasuk persiapan juga. Lumayan menghemat waktu, dan yang penting, melangkah keluar dari PK Beauty Space bukan cuma bulu mata yang cetar, kuku pun cantik dan terawat.

Untuk before-after eyelash extension bisa langsung dicek pada foto di bawah ini.

Sebelum
Bulu mata asli aku lumayan tebal dan panjang meski lurus, jadi memang ga terlalu keliatan kalau cuma pakai maskara.

Sesudah
Untuk pemilihan panjang bulu mata, aku iseng mencoba helai 15mm (terpanjang yang pernah aku coba), surprisingly bulu matanya ringan dan gak ganggu penglihatan atau merasa risih sama sekali!

Selain itu, setelah pemasangan dan beberapa hari setelahnya juga tidak terasa perih. Sejauh ini dua minggu aku baru rontok 2-3 helai saja, oke banget!

Sebelum

Sesudah
Yang paling penting, eyelash extension ini walau cetar dan lentik banget, tetep kelihatan natural. Karena aku pernah pengalaman pasang eyelash yang lumayan panjang, sayangnya helai bulu mata yang digunakan kurang berkualitas, justru dikira pakai bulu mata palsu, karena terlalu 'fake'.

Di PK Beauty Space Gandaria ini aku puas banget karena hasilnya oke, pemasangan nyaman, pasca pemasangan juga gak ada keluhan dan helai bulu mata tidak gampang rontok. Pokoknya Camellia Natural Eyelash Extension di sini recommended banget!


Untuk gel polish juga aku suka karena hasilnya rapi! Hehe, not a nail polish person jadi aku juga pilih warna pastel aja supaya agak seru.

Seperti yang sudah aku sebut di atas, PK Beauty Space itu tidak hanya menyediakan jasa kecantikan tapi juga menjual beragam produk kecantikan, terutama perawatan kulit.

Aku sendiri sudah cobain dua produk perawatannya, yaitu Wish Formula C200 Bubble Peeling Pad dan Biomooi Eyelash Nourishing Lotion selama dua minggu ini.

Image result for c200 wish formula

Wish Formula C200 ini sesuai namanya adalah peeling dalam bentuk pad yang bisa menghasilkan busa. Produk unik ini berupa pad sekali pakai yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati lewat  dua sisi yang agak kasar (untuk eksfoliasi selama satu menit) dan ada sisi yang lebih lembut untuk memberikan nutrisi pada kulit.

Untuk Eyelash Nourishing Lotionnya sendiri aku pakai setiap malam untuk menutrisi bulu mata. Banyak pasti yang mengalami kerontokan bulu mata asli karena proses eyelash extension. Jadi jika kamu sering menjalani proses eyelash extension, sebaiknya juga berinvestasi lewat pengaplikasian eyelash lotion ya. Gak mau dong bulu mata jadi botak akibat kurang terawat?

Cara pakainya pun gampang mirip pengaplikasian eyeliner, oleskan di akar bulu mata setiap malam sebelum tidur.

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...