Saturday, August 25, 2018

REVIEW: Corine de Farme Micellar Wipes & Lotion

 

Hai semuanya! Kalau ngomongin makeup, kurang lengkap rasanya kalau gak ada makeup remover. Nah, makeup remover itu penting banget buat mengangkat sisa makeup pada wajah. Bahaya kan kalau tidak bersih, kulit bisa 'ngamuk' dan akhirnya bikin jerawatan.

Sayangnya pasti banyak di antara kamu yang malas membersihkan wajah dari makeup karena repot. Apalagi saat sedang traveling atau buat kamu yang anaknya 'mobile' banget mesti wara-wiri sana-sini, repot kan mesti cari air buat bilas atau mesti bawa kapas kemana-mana? Nah, Corine de Farme baru aja mengeluarkan produk terbarunya: Micellar Wipes dan Micellar Lotion. Apa sih istimewanya?



Beberapa waktu lalu, aku menghadiri acara launching kedua produk Corine de Farme terbaru tersebut di Beranda Kitchen bareng Beauty Journal dan beauty blogger lainnya.


Dalam acara tersebut gak cuma ngobrolin produk tapi juga tips and trick untuk makeup dan juga perawatan kulit yang baik dan benar bersama Dr. Maria Charlotte; dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka di Indonesia. 


Ini dia tips merawat kulit agar selalu sehat yang aku dapat dari Dr. Maria Charlotte itu adalah pentingnya ritual pembersihan wajah dan kulit yang bernapas dengan baik.


Kedua hal tersebut sangat didukung oleh proses pembersihan wajah. Nah, Corine de Farme baru saja meluncurkan Micellar Make Up Remover Wipes yang sangat mudah digunakan dimana saja!


Dengan isi sebanyak 25 sheets per produk, Make-up remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun)di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas. Diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban.


Produk ini juga bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi. Wuih!

Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengambil tisu dari kemasan dan usapkan pada wajah dan daerah mata dengan lembut. Dan last but not least, jangan lupa untuk menutup kemasan setelah setiap pemakaian.

Tried and Tested: Corine de Farme Micellar Wipes



Kemasannya aku suka banget! Baik dari segi desain packaging dan ukurannya yang cukup compact jadi gampang dibawa kemana-mana. Kemasannya sedikit lebih kecil dari tisu basah pada umumnya, less bulky.

Desainnya juga simpel tapi cukup manis dengan aksen bunga Peony.


Pastinya kemasan yang baru dilengkapi dengan segel untuk memastikan kesegaran tisu di dalamnya.


Secara tekstur, tisunya juga cukup tipis jadi ga berasa tebal banget waktu diusapkan ke wajah. Meski tipis, tisunya gak gampang robek kok. :)


Ini aku tes di punggung tangan eyeliner waterproof dan lipstik.


Untuk menghapus bersih makeup, baik yang waterproof dan non-waterproof hanya dibutuhkan 2-3 kali usapan ringan (bukan digosok lho ya), I'm quite impressed!

Selain itu, tisunya juga tidak beraroma menyengat jadi lebih enak waktu dipake sih buat aku. Untuk membersihkan mata juga gak bikin cloudy dan ga terasa lengket.


So what's my verdict? Overall aku suka banget sama Micellar Wipes dari Corine de Farme ini, baik dari segi kemasan, kegunaan, practicality, sampai after-feeling yang oke.


Produk-produk Corine De Farme yang aku sebutkan di atas bisa banget kamu beli di Sociolla!

Jangan lupa gunakan kode SBNLAB2B, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,-. Yuk belanja!

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...