Friday, October 19, 2018

KIN Fresh Milk: Susu Enak Bebas Enek


Sebelumnya aku sudah bocorin sedikit tentang susu enak bebas enek yang mengandung protein A2. Sekarang, aku mau bahas lebih lanjut tentang produk KIN Fresh Milk.

Buat kamu yang ketinggalan, KIN Fresh Milk ini adalah susu dengan kandungan protein A2 yang lebih mudah dicerna oleh tubuh sehingga tidak menyebabkan gangguan pencernaan seperti mual atau kembung.

Proses produksinya juga higienis karena proses pemerahan sapi sudah terautomatisasi.

Nah yuk kita bahas satu per satu varian dari Kin Fresh Milk!


Original


Varian ini menjadi favorit aku karena tekstur cairan susu tidak terlalu kental dan sangat ringan di lidah. Jadi, kalau kamu termasuk orang yang menghindari varian original full cream karena takut enek, KIN Fresh Milk Original ini patut kamu coba.

Susunya terasa segar sekali dan cocok untuk diminum langsung mau pun sebagai campuran sereal atau smoothie.

Chocolate

 

Ini dia rasa favorit hampir semua orang. Masih mirip dengan original, tekstur cairan susu tidak terlalu kental dan yang paling penting: manisnya pas!

Coffee

Honestly, I am not a coffee person. Jadi waktu tau ada varian rasa kopi di KIN Fresh Milk aku sempet skeptis sama rasanya.

Dan ternyata setelah aku cobain, rasanya tetep enak dengan benang merah tekstur cairan yang tidak terlalu kental, pas pokoknya!

Karena aku sendiri cukup sensitif terhadap kafein, makanya sesuka apa pun sama kopi aku jaga banget konsumsinya. Makanya begitu cobain dan suka sama varian Coffee dari KIN Fresh Milk, aku jadi ga perlu khawatir lagi bakal kumat (tremor, pusing, dll.) tiap habis minum kopi.

My take? Well, I think KIN Fresh Milk is a must-buy Ready-To-Drink milk in the market. Bukan cuma dari segi kualitas susu yang diproduksi, tapi juga ke desain packaging yang lebih praktis.

Meski aku gak punya masalah enek dan mual dengan susu lainnya, tapi aku berasa banget kalau KIN Fresh Milk itu ga memberikan after-taste buruk, tekstur cairan ringan, serta aman bagi pencernaan.

Nah, buat kamu penggemar susu tapi masih ragu karena takut enek, buruan cobain KIN Fresh Milk yang sudah bisa dibeli di supermarket dan minimarket terdekat dengan harga mulai dari Rp 8.900.


1 comment:

  1. Kalau yg seneng susu ringan kayanya cocok ya, kl suka full cream mungkin kurang cocok. Kapan2 coba ah

    jessicaliani.com

    ReplyDelete

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...