Thursday, December 27, 2018

Liburan Lancar dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit dari Paylater

foto: @odiin

Pasti kamu tahu, kalau liburan itu penting untuk mengembalikan kesegaran pikiran dan badan. Stress setelah melakukan rutinitas sehari-hari, nggak cukup disegarkan dengan tidur saja lho. Liburan adalah salah satu cara tepat untuk merefresh ide.

Ingin liburan tapi tabungan belum cukup? Sekarang budget sudah bukan alasan lagi, karena kamu bisa menikmati liburan dengan tenang pakai PayLater dari Traveloka. Walaupun kamu nggak punya kartu kredit, tetap bisa mendapatkan cicilan tanpa kartu kredit dari PayLater untuk semua kebutuhan liburan kamu.

Kamu mudik libur Lebaran tahun lalu? Libur Lebaran bisa dibilang menjadi momen yang dinanti sekaligus membuat kamu was-was. Untuk sebagian orang, kepastian bahwa bisa pulang ke kampung halaman saja sudah menguras pikiran, belum lagi besaran biaya yang bisa kamu lihat sendiri, semuanya naik. Nah, disaat seperti ini lah kamu bisa mengandalkan PayLater ini. Pilihan pembayaran yang memudahkan kamu dengan memberikan model pembayaran berupa cicilan.

foto: @mattixdesign

Mudah Pengajuannya


Cara pengajuan PayLater Traveloka sangat mudah. Siapkan saja dokumen yang diperlukan seperti KTP, Slip Gaji atau Rekening Koran 3 bulan terakhir, SPT jika memilikinya. Siapkan juga dokumen pendukung lain seperti Kartu BPJS, NPWP dan Kartu Keluarga.

Biar mudah dan cepat, foto semua dokumen kamu dan simpan di ponsel. Ketika mengajukan, kamu tinggal lampirkan semua syarat dengan cepat.

Oiya, PayLater ini diberikan kepada seluruh pengguna Traveloka yang usianya sudah lebih dari 21 tahun ya. Maksimal usia pengguna adalah 70 tahun, jadi meski sudah pensiun dari pekerjaan, tetap bisa menggunakan fitur ini selama memenuhi syarat.

Cicilan Bisa Kamu Sesuaikan Dengan Kebutuhan


Selain bisa dipakai untuk membayar tagihan tiket pesawat, hotel dan keperluan liburan lain tanpa bunga, keunggulan dari PayLater Traveloka adalah kemudahannya untuk diubah jadi bentuk cicilan. Jadi nggak perlu punya kartu kredit untuk bisa mencicil biaya liburan. Dengan PayLater dari Traveloka pun kamu bisa menikmati fasilitas ini dengan mudah dan bunga yang rendah.
foto: @muhraufan

Tenor Cicilan PayLater Traveloka


Untuk pembayaran sampai dua bulan pertama, Traveloka tidak membebankan bunga kepada pengguna. Namun jika dicicil, akan muncul bunga, namun dengan besaran yang tidak mencekik dompet kamu kok.

PayLater sendiri memberlakukan skema cicilan 2, 3, 6 dan 12 bulan. Kamu bisa memilih skema mana yang mau dipilih, sesuaikan saja dengan kemampuan agar cicilannya tidak terlalu berat dan tak mengganggu budget kebutuhan yang lain.

Limit Pinjaman


PayLater Traveloka memberikan limit pinjaman antara Rp 2.000.000 hingga Rp. 10.000.000. Setiap pengguna akan mendapatkan batas pinjaman yang berbeda-beda. Namun kamu bisa menaikkan limit pinjaman kamu hingga batas maksimal dengan langkah yang mudah.

Bunga Cicilan PayLater


Selama masa promosi ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman bebas bunga dengan tenor maksimal dua hingga tiga bulan pertama. Namun jika kamu mengajukan cicilan lebih dari tiga bulan, akan dikenakan bunga sebesar 2,14% - 4,78% per bulan.

Bunga ini berlaku secara flat hingga akhir cicilan. Jadi kamu nggak perlu takut cicilan akan naik pada bulan ke-sekian. Selain itu, kamu juga nggak perlu takut dengan kemunculan tambahan biaya. Angka yang tertera ketika kamu mengajukan cicilan tanpa kartu kredit dari PayLater, itulah yang harus kamu bayarkan ke Traveloka.

Jangan Terlambat Bayar Ya!


Biar nggak muncul biaya tambahan, syarat utamanya tentu pembayaran yang rutin dan tepat waktu. Traveloka memberlakukan denda pada keterlambatan pembayaran cicilan sebesar 5% dari total tagihan. Biaya ini akan muncul kalau kamu terlambat bayar selama 30 hari setelah transaksi. Jadi, jangan sampai terlambat bayar ya!

Jika terjadi sebuah hal yang tidak diinginkan, sakit atau kematian pada pengguna PayLater. Keluarga sebaiknya segera menghubungi pihak Traveloka untuk mendapatkan solusi terbaik.

Cicilan PayLater, bikin liburan kamu jadi makin lancar dan nyaman!

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...