Kamis, 18 Juli 2019

Staycation Asyik di Hotel Best Western Premier The Hive


Sering gak sih merasa penat dan lelah dengan hingar bingar dan jutaan kesibukan di ibukota? Dijamin banyak yang jawab iya nih 😄 Tapi pasti banyak juga yang ogah liburan ke luar kota karena berbagai alasan, misalnya gak bisa cuti, budget belum mencukupi, atau memang gak punya waktu panjang buat berlibur. Salah satu tren yang bisa menjawab kepenatan tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan budget adalah STAYCATION!

Aku sendiri jarang banget staycation, makanya seneng banget bisa staycation di Best Western Premier: The Hive. Wuih, gimana serunya? Baca sampai selesai ya gengs!



Lokasi Hotel Best Western Premier The Hive (BWP The Hive) ini benar-benar strategis karena selain dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma, juga gampang banget kemana-mana terutama pusat perbelanjaan. Hotel ini pun terletak di jalan utama dan bisa dicapai dengan menggunakan moda transportasi umum seperti Transjakarta atau KRL (Cawang). Eksterior gedungnya juga cukup unik jadi mudah ketemu hotelnya karena bentuknya mirip sarang lebah, makanya namanya The Hive.

Selain itu, Best Western Premier The Hive ini juga merupakan hotel bintang 4+ yang berada dibawah manajemen jaringan hotel terbesar dunia; Best Western International.


Sampai di The Hive sekitar pukul 5 sore, aku langsung naik ke lantai 5 untuk menuju concierge BWP The Hive. Berhubung banyak tamu yang sedang check-in, juga aku pun menunggu sebentar ditemani welcome snack-nya 😋




Proses check-in berlangsung cepat dan setelah verifikasi identitas aku ditransfer ke guest relation manager. Beberapa menit setelahnya, aku langsung menuju kamar yang sudah di-book.

Aku dapat kamar tipe Twin Deluxe, luasnya lumayan ya 28 mdengan view pemandangan kota. Ukuran kasur untuk tipe kamar ini pun cukup besar, mungkin bisa muat 2 orang bahkan (jangan ditiru ya hahaha), jadi nyaman banget tidurnya.


Kamarnya cocok untuk pasangan atau nginep bareng sahabat. Fasilitas di dalamnya juga lengkap, mulai dari kursi dan meja kerja, televisi, mini bar, sampai sofa. Sofanya pas banget buat santai atau jadi spot foto seperti di Instagram aku.



Selain itu, seluruh gedung dan kamar BWP The Hive juga dilengkapi dengan koneksi internet buat kamu yang butuh buat kerja atau update media sosial.

Aku pun langsung puas-puasin hibernasi dan siap-siap buat foto-foto besoknya.


Rise and shine! Saatnya menjelajahi sisi lain hotel ini: sarapan! Turun lagi ke lantai 5 karena fasilitas restoran untuk sarapan dan juga kolam renang ada di lantai yang sama dengan concierge.


Tadinya pengen berenang, tapi lupa bawa baju renang hahaha... Asyik padahal, kolamnya ada untuk untuk dewasa dan anak-anak yang dipisah berdasarkan kedalamannya, jadi kids-friendly banget ya si BWP The Hive ini!


Pas aku sarapan pun tamunya didominasi keluarga kecil yang ternyata staycation juga seperti aku (hasil ngobrol), wow berarti BWP The Hive memang gak perlu diragukan lagi sebagai pilihan staycation para penduduk ibukota ya!




Menu sarapan yang ditawarkan pun beraneka ragam mulai dari hidangan western sampai ala Indonesia serta mulai dari jamu sampai dessert es krim yang menggoda! Hahaha, puas banget lah 'nyarap' di Heather Resto, BWP The Hive ini. Waktu sarapannya juga standar mulai dari jam 6-10 pagi. 


Buat tambahan orang selain tamu yang ingin sarapan di sini juga bisa lho, cukup membayar Rp100.000 untuk dapetin banyaaak banget pilihan makanan sampai yang tradisional seperti nasi liwet atau jamu pun ada.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati di BWP The Hive adalah free Gym dan spa di Bhuvana Spa (dengan pembayaran terpisah).

Singkat cerita, aku seneeng banget staycation di BWP The Hive, mulai dari keramahan staf dan juga fasilitas hotelnya oke banget! Nah satu lagi yang aku suka dari hotel ini adalah pencahayaan ruang kamar yang ciamik jadinya pas banget kalau mau bikin konten beauty di sini. Auto-cakep lah pas foto dan gak perlu banyak editing, hehehe.. Jadi mungkin beauty blogger bisa juga nih cobain staycation sambil produktif bikin konten di BWP The Hive!

Yang jelas, selain staycation dan bikin konten blog, BWP The Hive juga ideal buat business trip, thanks to lokasi yang strategis dan akses yang mudah. Selain kamar, di sini juga tersedia ruang meeting yang disewakan untuk keperluan bisnis dan resepsi pernikahan.

Terima kasih banyak Best Western Premier The Hive, semoga bisa kembali staycation di sini! 😍

Penasaran pengen tahu lebih banyak lagi tentang hotel kece dekat Halim ini? Cek yuk detail berikut:

Best Western Premier The Hive - Jakarta
Alamat : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi : (021) 29821888
Whatsapp : 0811-8138-808


Facebook : BWPREMIERTheHive 
Instagram : @bwpthehive
Twitter : @bwpthehive
Youtube : youtube.com/c/bwpthehive
Blog : https://infothehive.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...