Jumat, 22 Oktober 2010

Jakarta Fashion Week: COMING SOON!



"Yes we are :D!!! RT @: Jakarta Fashion Week is coming! 6-12 November! @ - @


Jakarta Fashion Week (JFW), acara yang ditunggu-tunggu para penikmat mode Indonesia akan kembali digelar. Tema yang diusung JFW 2010/2011 adalah Styling Modernity.

Mengapa modernitas? Karena karya-karya yang akan ditampilkan baik busana muslim, etnik, hingga kontemporer diharapkan bisa menimbulkan kesan kekinian alias modern. Jadi, Anda bisa melihat karya perancang Indonesia yang menjadikan kain nusantara seperti batik, tenun, songket dan lainnya menjadi sebuah busana dengan model yang lebih modern. Tentu saja ini diharapkan bisa menjadi acuan bagi pecinta mode dan masyarakat luas untuk tampil lebih modern penuh cita rasa di era fashionable yang serba maju seperti saat ini.


Dan lebih serunya lagi, jumlah desainer yang telah terdaftar akan mengadakan fashion show di Jakarta fashion Week ini sudah mencapai angka ratusan! tepatnya ada 1123 desainer yang akan hadir menyajikan kreasi rancangan terkini mereka.


Dalam JFW kali ini juga akan ada peragaan khusus merayakan 30 tahun berkarya, perancang senior Indonesia, Ghea Pangabean. Perancang yang satu ini memang selalu menampilkan ciri khas Indonesia melalui rancangan-rancangan beliau.

Untuk para pencinta aksesoris, kalian juga wajib datang ke JFW 10/11. Soalnya, bakal ada final Lomba Perancang Aksesori (LPA) 2010. Jadi, kita bisa melihat karya-karya sepuluh finalis LPA yang disaring dari berbagai provinsi di Indonesia.

Buat para fashion bloggers, siapkan dirimu untuk menjepret berbagai gaya dari setiap orang yang hadir karena tentunya seperti JFW tahun-tahun sebelumnya, banyak fashion blogger terkenal seperti Diana Rikasari yang hadir di JFW.
Ssst, bocorannya, pada acara pembuka JFW 10/11 bakal ditampilkan parade kebaya dari para desainer Indonesia.

Tunggu apalagi, ayo siapkan dirimu ke JFW 10/11! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...