Monday, August 4, 2014

Menikmati Indahnya Sunset dari Ketinggian di Tokyo


Siapa sih yang tidak terkagum-kagum dengan indahnya matahari terbenam? Tidak kalah dengan matahari terbit, pemandangan matahari terbenam memberikan keindahan tersendiri bagi mata dan hati penikmatnya.

Terbenamnya matahari atau lebih dikenal dengan sunset, seringkali dianggap hanya dapat dinikmati di pantai, danau, atau gunung, jauh dari hiruk pikuknya perkotaan. Namun, anggapan tersebut ternyata bisa ditepis dengan mengunjungi Tokyo!

Kamu bisa menikmati indahnya matahari terbenam di Tokyo Metropolitan Government Building Observatory yang terletak di daerah Shinjuku.


Jika kunjunganmu di Jepang hanya dihabiskan di Tokyo saja, jangan khawatir tidak bisa menikmati indahnya alam Jepang. Dari puncak gedung Tokyo Metropolitan Government, kamu bisa menikmati indahnya langit dan pemandangan matahari terbenam secara GRATIS.

rocketnews24
Sebagai bonus, tidak hanya pemandangan alam yang kamu dapatkan tapi juga indahnya tata kota Tokyo dari ketinggian 202 meter dari permukaan tanah. Selain matahari terbenam, jika terlambat tiba disana, kamu tetap bisa menikmati indahnya kota Tokyo di malam hari yang penuh dengan kemilau cahaya gedung-gedung sekitarnya.

Terdapat dua observatorium, yaitu Utara dan Selatan yang buka setiap hari mulai pukul 9.30 pagi hingga 11 malam kecuali hari Senin dan Selasa (lihat jadwal lengkap disini). Jangan khawatir bila perut lapar karena ada kafe dan bar yang buka di kedua observatorium dari pagi hingga malam.

Nikmati sisi lain Tokyo di Tokyo Metropolitan Government Observatory, so ARE YOU IN OR OUT?

2 comments:

  1. Kereenn.. gratis lagi. Patut dicoba kalau ke Jepang ^.^

    Cheers,
    Dreamy Princess

    ReplyDelete
  2. indah banget ya pemandangan sunsetnya, apalagi di tambah bisa ,elihat keindahan negara jepang juga.. hhe

    ReplyDelete

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...