Senin, 30 November 2015

Haruskah Menggunakan Bra Saat Sedang Tidur?

menggunakan bra saat sedang tidur

Mencari Bra? Kunjungi toko Online MatahariMall


Salah satu kebutuhan berbusana yang selalu digunakan wanita adalah bra. Bra akan menopang payudara agar tetap terasa kencang dan nyaman saat sedang beraktivitas. Tidak heran kalau banyak wanita yang merogoh kocek demi harga bra yang mahal. Sebab kenyamanan jika mengenakan bra yang tepat akan membuat wanita jadi percaya diri.

Pilihan jenis bra pun bermacam-macam. Anda dapat menemukan berbagai pilihan bra di toko online MatahariMall. Berbagai merek dan jenis bra dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Terlepas dari bra pilihan Anda, sebaiknya Anda tidak mengenakan bra saat sedang tidur, hal ini dikarenakan faktanya, melepas bra saat tidur bermanfaat bagi kesehatan Anda lho. Apa saja manfaatnya?


Memperlancar Aliran Darah


Aliran darah menuju ke payudara akan menjadi lancar ketika tidak ada bra ketat yang menghalangi. Momen tidur akan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk memulihkan kesehatan payudara. Jika aliran darahnya lancar, tentu payudara dan tubuh Anda pun akan semakin sehat.

Menghindari Terjadinya Iritasi


Risiko iritasi pada punggung dan area di sekitar dada akan meningkat jika Anda mengenakan bra saat tidur. Hal ini biasanya disebabkan oleh gesekan tali bra dengan kulit di sekitarnya. Cara untuk menghindari terjadinya iritasi dan rasa tak nyaman tersebut memang mudah. Cukup dengan melepas bra secara teratur saat hendak tidur.

Baik untuk Mendukung Pertumbuhan Payudara


Bagi remaja wanita, hormon pertumbuhan akan berfungsi secara maksimal ketika tidur. Pertumbuhan seluruh organ tubuh termasuk payudara akan terjadi secara signifikan saat sedang tidur. Oleh sebab itu, remaja wanita juga disarankan untuk melepas bra saat tidur supaya pertumbuhan payudara tidak terganggu.

Meredakan Nyeri Punggung


Mengenakan bra sepanjang hari dapat membuat punggung Anda nyeri. Rasa nyeri bahkan bisa bertambah parah jika Anda mengenakan bra yang terlalu ketat. Buatlah punggung Anda menjadi lebih rileks dengan melepas bra selama beberapa saat. Dengan demikian, tali bra yang ketat dan mengganjal di punggung tak lagi membebani aktivitas tidur Anda.

Produk bra yang berkualitas dan nyaman dipakai tentu tersedia di MatahariMall. Anda bisa merasakan belanja online paling aman di MatahariMall.com. Semua produk tersedia secara lengkap dengan sistem pembayaran yang sesuai dengan keinginan Anda. Prosesnya sangat cepat dan mudah sehingga Anda bisa menghemat waktu dan tenaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...