Tuesday, December 15, 2015

Cari Properti? Di Lifull Rumah Saja!



Sebagai perempuan lajang (ehem...), tentu kalian yang membaca bingung kok saya tiba-tiba menulis tentang cari properti atau cari rumah? Cari properti memang identik dengan orang yang sudah berkeluarga, tapi jangan salah.. Meski properti identik dengan rumah, masih banyak properti lainnya yang tersedia dan juga dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah satu yang related dengan saya adalah apartemen, kost, atau kantor (ya, siapa tahu butuh cari space kantor kan?)

Saya jadi ingat, dulu waktu cari kost atau tempat tinggal harus survei langsung ke lapangan. Pergi dan cek langsung ke TKP. Belum lagi kondisi lalu lintas Jakarta yang tidak bisa diperkirakan kapan macet, kapan lancar. Hmm... Tentu lebih baik jika kita bisa melakukan semuanya tanpa harus berpindah tempat bukan?


Oleh karena itu, hadir Lifull.id sebagai solusi pencarian properti untuk masyarakat Indonesia. Lifull.id adalah website yang membahas tentang properti, jadi jika kamu mau mencari properti sesuai dengan keinganan kamu, kami bisa membantunya karena di website ini kamu bisa banyak menemukan listing properti yang dijual atau disewakan. Di website ini kami juga memiliki fasilitas dengan banyak fitur-fitur yang mempermudah kamu mendapatkan properti sesuai dengan harapan kamu.




Yuk kita bahas bagaimana sih cara mencari properti dengan mudah di Lifull.id!

Navigasi di website Lifull.id cukup sederhana dan membantu. Kita diberi pilihan utnuk mencari properti berdasarkan daerah atau lajur. Saya sendiri mencoba dengan berdasarkan daerah (DKI Jakarta).



Nah, jenis properti yang tersedia juga beragam. Mulai dari properti dijual, properti disewa, hingga perumahan baru. Untuk saya sendiri lebih memilih properti disewa. :)

Nah dalam kategori properti disewa juga terdapat beberapa pilihan lagi seperti yang ada pada gambar berikut ini.



Kemudian jika sudah memilih, scroll ke bawah kita pun bisa memilih fitur yang ada, misalnya seperti saya ingin mencari apartemen yang harganya bisa dinegosiasikan, memiliki pengamanan 24 jam, dilengkapi AC, dekat dengan stasiun dan terminal bis, serta bebas banjir.



Selain itu, kita juga bisa memilih kriteria properti seperti harga maksimal, luas tanah, dan luas bangunan.



Setelah selesai, maka kita akan dibawa ke halaman berisikan daftar properti yang memenuhi kriteria kita sebelumnya. Datanya juga cukup lengkap, pada halaman listing terdapat nama properti, alamat, jumlah kamar tidur, kamar mandi, lantai, serta fitur lainnya. Tentunya juga ada harga propertinya dong. Karena sewa, maka tarifnya per bulan atau tahun.

Untuk melihat lebih lanjut, kita bisa mengklik properti yang diinginkan dan profil properti tersebut akan muncul. Jangan khawatir karena di dalam profil sudah dilengkapi dengan foto propertinya. Misalnya apartemen Thamrin Residence berikut ini nih.


Selain foto tampak properti, kita juga bisa mengetahui rincian seperti fasilitas, perlengkapan, hingga spesifikasi properti misalnya perusahaan manajemen dan struktur bangunan. Jadi, tidak perlu takut akan 'membeli kucing dalam karung' jika kita mencari properti melalui website Lifull.id.


Selanjutnya, jika tertarik kita bisa mengontak agen properti tersebut lewat form yang telah disediakan oleh Lifull.id.


Gampang bukan?

Saya sendiri merasa nyaman mencari properti di Lifull.id karena:

1. Praktis

Hanya butuh koneksi internet dan semua konsultasi bisa dilakukan tanpa tatap muka.

2. Gampang 

Navigasi website Lifull.id sangat sederhana dan gampang untuk dipergunakan. Selain itu, informasi yang ada juga sangat lengkap dan informatif. 

3. Terpercaya

Profil properti sangat detail lengkap dengan foto dan juga informasi penting seperti siapa pengembang dan manajemennya, lahan parkir dan sistemnya, hingga listrik juga tersedia informasinya. Dengan demikian, kita pun tidak perlu takut akan tertipu atau dirugikan saat mencari properti.

Nah, bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba mencari properti melalui Lifull.id?

4 comments:

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...