Saturday, May 13, 2017

Kuku Sehat Cantik dengan EMTRIX


Lain dari biasanya, kali ini aku mau sharing tentang kuku disini. Eits, bukan cat kuku atau pun review nail art service, tapi perawatan kuku. Jangan-jangan kamu masih belum sadar pentingnya merawat kesehatan kuku? Nah, makanya coba simak pengalamanku menggunakan EMTRIX.


Cantik itu bukan hanya wajah dan rambut, tapi dari ujung kepala hingga kaki alias from head to toe, termasuk juga kuku. Mamaku suka bilang, kalau orang yang rajin dan peduli dengan dirinya sendiri itu bisa dilihat dari gigi dan kukunya. Nah, untuk kuku, lihat apakah kukunya bersih dan terawat. Aku sendiri pernah punya pengalaman ketemu orang. Orangnya sih ganteng, baik pula. Tapi pas aku tengok kukunya, ya ampun JAMURAN! 😨😨😨  Duh seketika langsung ilfeel...

Nah sejak saat itu aku pun mulai lebih perhatiin kuku. Kalau soal kuku tangan sebenarnya gak begitu bermasalah, nah lain dengan si kuku kaki. Aku tuh orangnya selalu pilih sepatu closed-toe alias tertutup, soalnya aku ngerasa bentuk jari dan kuku aku tuh jelek. Karena 'invisible', si kuku kaki pun makin terbengkalai dan makin buruk rupa. Untungnya gak sampai jamuran, tapi memang kering dan kasar. Makanya aku tuh jarang banget pergi-pergi pakai sandal atau sepatu yang open-toe karena duh gak pede sama kuku. 🙈

Beberapa waktu yang lalu aku diundang sama EMTRIX ke gathering “#KukuSehatCantik for Your Complete Beauty” bareng sama beauty blogger dan vlogger lainnya. Di acara tersebut, kita banyak diedukasi tentang pentingnya merawat kuku bagi kesehatan dan kecantikan. Memang kuku sering terlupakan, aku anaknya penimbun lipstik banget soalnya. 🙊




Jadi, apa sih EMTRIX itu? EMTRIX adalah pengobatan klinis yang efektif bagi kuku yang terkena jamur (onychomycosis) dan tentunya dapat digunakan sebagai perawatan harian (bisa sebelum manicure-pedicure atau setelah menghapus nail polish dan/atau nail art) untuk mencegah dan melindungi kuku dari kerusakan.


Selain itu, EMTRIX juga bisa digunakan sehari-hari layaknya body lotion bagi kulit tubuh. Ya, EMTRIX membantu menjaga kesehatan kuku dan menjaga agar tetap terlihat cantik. Apalagi buat kamu yang suka olahraga nih, kuku kaki rawan berjamur karena keringat, jadi penggunaan EMTRIX sangat disarankan.


Bagiku, EMTRIX ini bantu banget buat merawat kuku kaki karena aku sering menggunakan sepatu yang tertutup jadi kuku kaki kurang 'bernapas' dan jadi kasar. So far aku pakai EMTRIX ini selama kurang lebih 10 hari, hasilnya cukup memuaskan.

For the best result, sebaiknya kamu terus gunakan hingga dua minggu.


Cara pakainya gampang banget, jadi EMTRIX punya aplikator seperti silikon yang ujungnya seperti krayon sehingga memudahkan aplikasi produk pada kuku. Cukup tekan lembut tubenya dan dari aplikator akan keluar cairannya. Setelah itu bisa diratakan dengan aplikator tersebut. Aku menggunakan ini setiap sebelum tidur karena memang cukup digunakan sekali tiap harinya. Praktis kan?

SEBELUM

SETELAH PEMAKAIAN EMTRIX
Walau memang belum terlihat signifikan di foto, tapi aku sendiri merasakan perbedaan tekstur dan tampilan kuku yang lebih cantik dan sehat. Kuku pun tidak kering atau terdapat guratan tekstur yang tidak rata lagi. Saking sukanya, aku pun sudah beli satu lagi buat orangtuaku. Ya, karena faktor usia kedua orang tuaku sering mengeluh masalah kuku yang kering dan kasar, jadi EMTRIX pun sangat cocok untuk mereka. Jadi, EMTRIX pun juga aman digunakan oleh siapa saja, bahkan untuk ibu hamil & menyusui serta anak-anak.

EMTRIX sendiri dijual dengan kisaran harga Rp 175.000 - 200.000. Harganya memang sedikit pricey, but it comes with the quality. Gak heran lah pemakaian satu kali saja sudah beda banget, pastinya karena EMTRIX diproduksi dengan teknologi tinggi dan made in Germany lho. Kemudian untuk pemakaian setiap hari, satu tube ini bisa bertahan hingga dua bulan, such a deal kan?

Kalau kamu berminat, EMTRIX sudah tersedia di Watsons, Guardian, Century, dan apotek lainnya serta online di e-commerce terkemuka. 

Nah, kesimpulannya setelah aku pakai EMTRIX, aku ngerasa kuku (terutama kaki) aku jauuuh lebih sehat dan cantik (enak dilihat) sehingga aku juga jadi makin percaya diri. Gak perlu takut malu pakai sandal atau sepatu terbuka lagi karena kukunya cantik. Biar kuku makin sehat dan cantik, kamu bisa belajar lebih banyak nih di www.kukucantikemtrix.co.id, karena disana banyak tips merawat kuku buat kamu!

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...