Thursday, April 26, 2018

Penuhi Instagram Anda dengan Foto Menarik dari Tempat Wisata di Bekasi Ini

(sumber : liburs.com) 

Berfoto dan merekam video untuk mengisi Instagram menjadi aktivitas wajib Instagramer ketika berwisata. Tak terkecuali ketika berkunjung ke Bekasi. Bagi Anda yang menginginkan foto dan video unik dari kota ini, jangan lewatkan tempat wisata terkenal berikut ini. 

1. Taman Limo Jatiwangi


Meski belum lama beroperasi, tempat wisata yang berada di Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi ini mampu merebut perhatian warganet. Beberapa spot menarik yang dijadikan latar foto di media sosial membuat mereka penasaran dengan tempat ini. 

Mulai dari danau buatan dengan jembatan bambu yang terbentang di atasnya, areal persawahan, saung, hingga arena bermain anak.Taman bermain seperti mandi bola, papan luncur, dan jungkat jungkit sangat disukai anak-anak. Bentuknya yang beragam dan warna warni sangat menarik untuk difoto. Deretan warung makan yang tersusun rapi di pinggiran danau juga cukup artistik jika diabadikan dengan kamera. 

Masuk ke Taman Limo tidak dikenakan tarif masuk, Anda hanya perlu membayar parkir Rp2.000 untuk sepeda motor, untuk mobil Rp5.000. Taman ini dibuka dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. 

2. Pantai Muara Beting


Pantai Muara Beting berlokasi di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi. Pantai ini mempunyai kawasan konservasi hutan bakau dengan luas mencapai 70 hektare. Burung-burung migrasi dari Laut Cina Selatan dan Samudera Pasifik yang singgah di tempat ini dapat Anda temukan antara bulan September hingga Februari. Hutan bakau ini juga menjadi habitat bagi satwa langka yaitu lutung hitam. 

Aktivitas perburuan dilarang dilakukan di hutan bakau ini karena termasuk kawasan dilindungi. Tetapi jika berburu foto saja masih bisa dilakukan dengan menaiki perahu untuk berkeliling di sekitarnya. Rimbunnya pohon-pohon bakau dan burung yang hinggap di sana, menjadi objek foto yang menarik untuk dipajang di Instagram Anda. 

Perahu yang disewa juga akan membawa Anda ke tengah laut yang mempunyai air berwarna biru. Perbedaan warna air di tengah laut dengan tepi pantai terlihat unik. Jangan lewatkan panorama matahari tenggelam di pantai ini yang begitu sempurna. Pantai ini masih dalam proses pengembangan. Namun fasilitas berupa toilet, kamar ganti, dan tempat parkir sudah tersedia. Ada juga warung yang menyediakan makanan laut di pantai ini. 

3. Piramida Terbalik Summarecon


Lokasi foto yang instagramable kali ini ada di tengah Kota Bekasi, tepatnya di kawasan Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara. Sekilas bentuknya serupa dengan Museum Louvre di Perancis. Bedanya hanya dari posisi yang terbalik. 

Tempat di sekitar Piramida Terbalik ini ramai pengunjung pada hari Minggu karena bertepatan dengan car free day. Sepanjang Jalan K.H Noer Ali akan ditutup untuk kendaraan bermotor dan dapat digunakan untuk bersantai. Keindahan ikon baru Bekasi ini semakin terlihat ketika malam hari. 

Gemerlap lampu LED yang menghiasinya akan berganti warna beberapa menit sekali. Dengan latar belakang kelap-kelip Piramida Terbalik dan lampu kendaraan yang melintas, foto Anda pasti membuat follower merasa ingin menyusul ke sana. 

Liburan sambil berburu foto dan video sangat mengasyikkan hingga dapat membuat Anda lupa waktu. Daripada harus pulang ke rumah yang jaraknya sangat jauh, cobalah mencari hotel di Bekasi. Langsung layari saja website Airy Rooms atau unduh aplikasinya di AppStore dan PlayStore untuk mendapatkan tempat bermalam idaman Anda. 


Hotel yang ditawarkan Airy Rooms hanyalah yang berkualitas dan berfasilitas lengkap saja. Mulai dari AC, tempat tidur yang bersih, perlengkapan mandi, pancuran air hangat, hingga air minum gratis. Untuk hiburan sambil beristirahat, nikmati juga layanan WiFi gratis dan TV layar datar. Semua bisa Anda dapatkan dengan tarif sewa murah dan pembayaran yang mudah. Gunakan kartu kredit atau transfer bank untuk melancarkan transaksi Anda.

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...