Minggu, 08 April 2018

Kulit Sehat dan Awet Muda dengan ECLA GOLD dan COLLASTIN BEAUTY


Perempuan mana sih yang gak pengen terlihat lebih muda? Meski usiaku masih dalam rentang 20an, akhir-akhir ini malah makin insecure sama kondisi kulit. Gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat pastinya berkontribusi paling besar terhadap kondisi kulit serta penuaan dini. Oleh karena itu, sebenarnya merawat dari luar dengan perawatan kulit saja tidak cukup, diperlukan juga nutrisi dari dalam. Selain dari makanan bergizi seperti sayuran, buah-buahan, serta protein, akan lebih baik jika dilengkapi dengan suplemen kecantikan juga. 

Kemarin aku menghadiri blogger gathering bersama Mahakam Beta Farma (MBF) yang memiliki beberapa brand produk kecantikan, beberapa diantaranya adalah ECLA GOLD dan COLLASTIN BEAUTY. Yuk simak reviewnya!


Event



Aku sendiri baru tahu tentang MBF dan brand kosmetik yang ada di bawahnya, yaitu COLLASTIN BEAUTY, ECLA C-Lite, ECLA GOLD, dan QV.

Eventnya diisi oleh tiga narasumber; Bu Elvi selaku Sales Marketing Manager OTC, dr. Sugianto selaku skin expert, dan Bu Annis selaku Product Manager. Sharing sessionnya lebih casual dan membahas basic knowledge tentang kulit dan juga product knowledge.

Setelah itu, kita semua lanjut untuk berkunjung ke Guardian dalam rangkan pengecekan kulit.


Setelah dicek, kulit aku tergolong normal kombinasi cenderung kering, terutama di area U (pipi dan dagu). Selain itu, aku juga punya masalah hiperpigmentasi akibat bekas jerawat.

Review Produk


Nah, kali ini aku akan sharing review produk COLLASTIN BEAUTY dan ECLA GOLD.


ECLA GOLD



ECLA GOLD adalah serum anti aging dengan teknologi double stem cell PhytoCellTech™yang berasal dari buah apel dan anggur merah. Selain itu, produk ini juga mengandung Arbutin dan Albatin sebagai kombinasi untuk mencerahkan kulit lebih efektif dan cepat. Teknologi terakhir yang ada dalam produk ini adalah SEAFILL™untuk mengurangi kerutan dalam waktu 15 menit saja!


Seluruh produk juga dilengkapi dengan safety seal untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dari MBF. 


Kemasannya sendiri dilengkapi paper box dan di dalamnya adalah kemasan airtight pump. Aku sendiri paling suka kemasan seperti ini karena lebih aman dan higienis, gak perlu takut ada produk bocor atau kotor. Sayangnya, tutupnya terlalu rapat, jadi sedikit susah untuk membuka.



ECLA GOLD menjanjikan Instant Lifting dalam 15 menit, dengan 8 efek berikut:
  1. Menghambat proses penuaan kulit wajah
  2. Mengatasi kerutan dan flek hitam pada wajah
  3. Kulit lebih sehat dan bercahaya
  4. Moisturizer alami
  5. Mempercepat regenerasi sel kulit baru
  6. Mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah
  7. Membuat wajah tampak lebih muda
  8. Meremajakan dan melindungi sel kulit wajah



Tekstur produknya gel dan cepat sekali meresap. Me lovey! Selain itu, aroma produk ini juga tidak bikin hidung sensitifku jadi bereaksi, jadi amaaan... Untuk efeknya mungkin tidak terlalu terlihat kalau di foto, tapi kulit jadi jauh lebih halus dan kencang.

Simak perbandingan punggung tangan kiri (menggunakan ECLA GOLD) dan kiri (tanpa produk apa pun). Tangan kiriku terlihat sedikit lebih cerah dan teksturnya lebih halus.


Harga ECLA GOLD berkisar antara Rp 329.000 - 418.275.

COLLASTIN BEAUTY



Produk kedua yang aku coba adalah COLLASTIN BEAUTY; skin supplement. Aku sempat beberapa kali mencoba suplemen kecantikan dan memang sangat terasa sekali manfaatnya. Yang penting, jangan berharap hasil instan, karena suplemen kecantikan ini justru efeknya jangka panjang. 

COLLASTIN BEAUTY mengandung kombinasi Collagen (Collactive™), Astaxanthin, Vitamin C, dan Vitamin A yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. 

Untuk aturan pakai, bisa mengonsumsi kapsul 1-2 tiap harinya.


Aku sendiri baru mengonsumsi COLLASTIN BEAUTY selama 5 hari, jadi belum terlihat hasil yang signifikan. Akan tetapi, yang paling penting adalah aku cocok dengan produk ini, karena tidak ada reaksi alergi atau efek samping seperti jerawat (baik di wajah atau tubuh). Hal ini karena sebelumnya aku sempat mencoba suplemen kecantikan yang justru mengakibatkan efek samping seperti jerawat. Huhuhu, semoga hasilnya bisa segera terlihat ya! Karena COLLASTIN BEAUTY menjanjikan efek positif seperti kulit terasa lebih lembap dan kenyal dalam waktu 2 minggu!

Harga COLLASTIN BEAUTY berkisar antara Rp 250.000 - 329.000.

Oiya, jika kamu berminat untuk berbelanja produk kecantikan dari Mahakam Beta Farma, bisa langsung mampir ke: www.mahakamstore.co.id atau Guardian terdekat ya!

Spesial buat kamu yang mau belanja online di www.mahakamstore.co.id bisa langsung dapat diskon 30% dengan menggunakan kode MBFXUTOTIA ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...