Friday, May 4, 2018

#iLOTTEHangOut Flawless Beauty Skin Bareng The Balm



Sabtu lalu aku ikut serta di acara hangout bareng ILOTTE dan theBalm Cosmetics. Hangout kali ini bertemakan "Flawless Glowing Skin". Nah, ternyata di acara ini juga sekaligus diperkenalkan produk terbaru dari theBalm Indonesia; Liquid Mary-Dew & Bonnie-Dew Manizer. Apa sih ILOTTE dan produk terbaru dari theBalm? Scroll terus sampai akhir ya!


Venue acara sendiri bertempat di Summer Beauty House. Buat kamu yang baru denger tentang tempat ini, Summer Beauty House adalah space untuk mewadahi siapa pun yang ingin belajar tentang kecantikan. Saat ini kegiatan yang diadakan disini didominasi oleh makeup workshop dengan Makeup Artist dan juga influencer.


Sesi pertama diisi oleh ILOTTE dimana kurang lebih materinya adalah memperkenalkan ILOTTE sebagai e-commerce dari grup LOTTE. ILOTTE sendiri sudah tersedia baik via website mau pun aplikasi ponsel. 


Apa saja sih kelebihan dari ILOTTE? Yang paling menarik adalah fitur Flash Delivery dimana kita bisa belanja dan menerima barang dalam jangka waktu maksimal 3 jam setelah pembayaran. Di Jakarta yang (hampir) selalu macet ini, bisa-bisa barangnya sampai di rumah duluan dari kita yang masih di jalan pulang. 👅

Image result for ilotte indonesia appImage result for ilotte app

Aplikasi ILOTTE juga sudah tersedia untuk smartphone berbasis Android maupun iOS ya. Aku sendiri sudah download dan suka sama aplikasinya karena kategorisasinya jelas jadi window shopping-nya nyaman.




Sesi selanjutnya adalah main makeup! Hahaha, dibuka oleh product manager theBalm Indonesia, kita sedikit dijelaskan tentang theBalm dan tentunya produk terbaru; Mary-Dew Manizer dan Bonnie-Dew Manizer. Setelah itu, makeup artist dari theBalm pun langsung mulai makeup workshop-nya dan diikuti oleh seluruh peserta.


Jadi theBalm Mary-Dew Manizer & Bonnie-Dew Manizer adalah liquid highlighter yang multifungsi. Apa saja sih kegunaannya? Selain untuk meng-highlight wajah, ternyata produk ini juga bisa banget digunakan sebagai eyeshadow base dan eyeshadow, highlighter base (setelahnya bisa diaplikasikan powder highlighter), dan foundation mix agar hasil akhir makeup lebih glowing.

Ini dia before-after wajahku dengan seluruh produk theBalm!



Nah buat kamu yang penasaran sama produknya theBalm, terutama si Mary-Dew dan Bonnie-Dew Manizer, kalian bisa belanja produknya di ILOTTE karena ada promo potongan harga spesial disana! 

Overall, aku suka banget sama acaranya, karena selain materi makeup workshop yang related banget sama beauty, acara ini juga didukung oleh venue yang bener-bener oke. Di Summer Beauty House ini banyak banget spot foto instagrammable yang dijamin bikin gemes! Tentunya gak lupa aku foto-foto bareng sama blogger gemesh, beberapa di antaranya Iva dan ci Maya! 💗


Salam manis dari kita bertiga, jangan lupa share komentar dan juga buruan belanja di ILOTTE karena banyak banget promo ratjun disana, apalagi makeup! *spoiler alert*

2 comments:

  1. nice sharing kak.. salam kenal, sayang banget pas event gak sempet menyapa ya kak ^^

    ReplyDelete
  2. Neng Tiawati, gw seneng bgt liat foto after lo. Lo terlihat berbahagia sekalih 💜

    ReplyDelete

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...