Kamis, 04 Oktober 2018

Konser K-Pop Gratis di K-Content Expo 2018


It's been long since my last K-Pop Concert, lol. Dulu inget banget zaman kuliah dulu suka dengerin musik K-Pop dan juga nonton semua MV dan variety show yang bintang tamunya para idol. Salah satu boyband yang aku suka itu BEAST (sudah berganti nama menjadi HIGHLIGHT). Anggota favoritku itu maknae-nya si Dong-woon. Hihihi.

Image result for highlight kpop

Makanya, aku surprised banget pas tau kalau HIGHLIGHT mau konser di Jakarta, 6 Oktober mendatang. Yep, all thanks to Korea Creative Content Agency (KOCCA) yang mengadakan K-Content Expo 2018 bulan Oktober ini! Salah satu rangkaian acara expo tersebut adalah K-POP Concert yang lineup-nya itu Lovelyz, KARD, Lyn, Snuper, dan pastinya HIGHLIGHT!

Yang bikin makin excited, konser ini juga GRATIS, ratusan tiket dibagikan oleh iLOTTE Indonesia yang bisa dicek di media sosialnya di @ilotte_id.

Buat kalian para K-Popers Indonesia pastinya super excited. Kapan lagi kamu bisa nonton banyak banget idol dan penyanyi K-Pop tanpa bikin kantong bolong? 

Yang bikin makin gak sabar tanggal 6 Oktober itu adalah: ada FANMEETING HIGHLIGHT sebelum konser di Atrium Kota Kasablanka! Kabar gembiranya? Ini juga GRATIS!

Sayang banget leadernya; Doo-joon berhalangan hadir karena lagi wajib militer, gapapa, yang penting ada Dong-woon. 😘😘😘

Oiya, selain HIGHLIGHT, aku juga pengen banget menyaksikan langsung performance Lyn; ratu soundtrack Korea! Setiap drama atau film Korea yang dia isi soundtracknya pasti bagus dan lagu yang dibawakan pun jadi hits.

Image result for lyn kpop

Gak cuma konser K-Pop, rangkaian acara K-Content Expo 2018 ini juga dimeriahkan pameran konten kreatif Korea, mulai dari games dan VR, animasi, hingga K-Beauty exhibition (ini juga jadi inceran aku). 

Acaranya sendiri sudah dimulai sejak 4 Oktober 2018 dan berakhir 7 Oktober 2018 di Kota Kasablanka. Buat yang tertarik datang dan ikut event ini, bisa cek info selengkapnya di website atau aplikasi iLOTTE.com atau langsung ke bit.ly/ilotte_koreanfestival ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...