Friday, October 5, 2018

Enak Minum Susu Tanpa Eneg




Seberapa sering sih kamu minum susu? Kalau aku sih tiap hari pasti minum susu. Walaupun kadang dianggap sebagai konsumsi anak-anak, ternyata orang dewasa pun tetap butuh mengkonsumsi susu untuk memenuhi nutrisi tubuh.

Susu mengandung nutrisi lengkap, mulai dari protein, lemak, karbohidrat, hingga vitamin dan mineral. Makanya dalam slogan 4 Sehat 5 Sempurna dulu, susu dianggap sebagai pelengkap gizi.

Sayangnya, berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di Indonesia masih lebih rendah dibandingkan dengan negara ASEAN lainnya. Salah satu penyebab dari situasi ini adalah karena susu sapi segar dianggap menimbulkan efek samping mual, kembung, dan diare. Sayang banget kan, manfaat susu sapi segar jadi terlewatkan.

Selain karena intoleransi laktosa yang terjadi pada beberapa orang, ternyata, gejala-gejala tersebut juga bisa disebabkan oleh kandungan protein beta casein A1 yang bereaksi dengan protein pencernaan dalam tubuh. 

Tapi, faktanya semakin banyak sapi yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A1. Kondisi ini disebabkan oleh adanya mutasi genetik pada sapi. Padahal dulu sapi di seluruh dunia hanya menghasilkan susu dengan protein A2 saja lho.

Mengapa Susu dari Sapi A2 Lebih Baik?


Selain tidak bikin mual atau kembung, susu dari Sapi A2 yang hanya mengandung Protein A2 (tanpa Protein A1) sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut.


Pertanyaannya, ada gak sih produk susu dari sapi A2 di pasaran? 

Ada dong, namanya KIN Fresh Milk yang terbuat dari 100% susu segar, alami tanpa ada yang
ditambahkan atau dikurangi kandungannya!


KIN Fresh Milk adalah susu berkelas dari sapi teratas, yang diternakkan secara terintegrasi dan eksklusif di Indonesia. Setiap sapi menjalani proses pemeriksaan ketat dimulai dari kualitas kesehatan, kondisi hidup, hingga pemeriksaan DNA untuk memastikan susu yang dihasilkan tidak mengandung protein A1.


KIN Fresh Milk punya 3 rasa yang bakal jadi favorit kamu; Full Cream (Original), Chocolate, dan Coffee.  “Dengan ragam rasa KIN Fresh Milk yang tersedia, konsumen memiliki kebebasan untuk menikmati manfaat murni dari susu sapi segar tanpa khawatir akan timbulnya rasa eneg atau kembung. KIN Fresh Milk juga hadir sebagai pilihan yang lebih sehat bagi para penggemar susu dan aman untuk dikonsumsi anak usia 2 tahun ke atas,” tutup Tiffany; Brand Manager KIN.

Buat kamu yang pengen tau lebih banyak tentang KIN Fresh Milk, boleh lho cek website dan media sosial resminya di sini:


Instagram: @kindairyid

Kamu juga sudah bisa mendapatkan KIN Fresh Milk di mini market atau supermarket terdekat.


Mau tau cerita aku setelah mencoba KIN Fresh Milk? Tunggu postingan berikutnya ya! 🐮🐮🐮

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...