Minggu, 31 Maret 2019

Injeksi Whitening untuk Cantik Luar Dalam di Klinik Ms Glow


Siapa sih yang gak pengen punya kulit cerah dan bercahaya? Dijamin hampir semua perempuan Indonesia pasti pengen punya kulit cerah dan bercahaya. Hal ini terbukti dari banyaknya produk dan juga perawatan kulit yang menawarkan hasil tersebut.

Aku sendiri juga ingin menjaga kulit tetap cerah dan bercahaya. Sayangnya, akhir-akhir ini entah karena stres atau gaya hidup yang kurang sehat (kurang tidur, makan tidak teratur dan kurang sehat), bikin kulit wajahku kusam dan juga banyak jerawat.

Belum lagi aku kalau jerawatan, bekasnya itu pasti berupa noda hitam yang cukup lama buat memudar. Pembersihan wajah yang baik dan benar pastinya membantu sekali, apalagi kalau dilanjutkan dengan rangkaian produk perawatan wajah lainnya mulai dari toner, serum, pelembap, sampai sunscreen untuk melindungi dari bahaya sinar matahari.

Selain perawatan kulit secara mandiri di rumah menggunakan produk kecantikan, sebenarnya kita juga butuh perawatan kulit berupa treatment di klinik agar hasil yang diinginkan lebih cepat terlihat. Berbagai jenis perawatan kulit di klinik juga bervariasi, mulai dari facial, masker, hingga injeksi whitening. Eh, injeksi? Disuntik? Iya, disuntik supaya selain perawatan dari luar (kulit), kita juga diberi asupan nutrisi untuk kulit dari dalam agar hasilnya lebih efektif.

Selain efek whitening, stamina tubuh pun jadi lebih kuat karena kandungan di dalamnya terdapat vitamin C. Makin penasaran kan buat cobain?

Setelah aku baca-baca hasil browsing dari internet, ternyata ada banyak jenis injeksi whitening, mulai dari suntik hingga infus. Salah satu yang menarik perhatian aku adalah Klinik Ms Glow.

Mungkin kamu sudah cukup familiar dengan namanya karena memang ada juga produk kecantikannya yang ada di bawah brand Ms Glow. Perawatan yang tersedia di klinik Ms Glow juga banyak banget, mulai dari facial treatment, filler & botox, meso treatment, dan tentunya injeksi whitening.

Aku sendiri tertarik banget buat cobain Infus Whitening-nya. Selain mencerahkan kulit wajah, injeksi whitening ini pastinya juga mencerahkan kulit tubuh lho. Pas aku scrolling Instagram @msglowclinicjkt, aku lihat postingan di bawah ini dan bikin makin pengen cobain treatment-nya.


Hasilnya langsung kelihatan bahkan dari 2x infus pertama! Meski hasilnya cukup cepat terlihat, jangan khawatir dengan kualitas kliniknya ya. Klinik Ms Glow memiliki alat yang oke dan kamu juga langsung ditangani dokter di sini. 

Pas aku cek di website Ms Glow, ternyata cabang kliniknya sudah banyak lho, bukan hanya di Jakarta, tapi juga di Malang, Surabaya, Bandung, dan Bali. Untuk di Jakarta, saat ini klinik Ms Glow ada di area Kemang. Dan yang lebih exciting lagi, ternyata Ms Glow mau buka di Bintaro! 

Grand opening Klinik Ms Glow Bintaro itu di bulan depan; 1 April 2019! Buat kamu yang ada di sekitar Bintaro, bisa langsung cus ke Ruko Meliawalk Blok MD No. 18-19 Jl. Boulevard Graha Raya, Bintaro, ya! Untuk reservasi, bisa via Line @msglowbintaro (pakai @) atau Whatsapp di 082125532017 (No call).

2 komentar:

  1. hasil before after perawatan dengan infus whitening terlihat sekali ya bedanya kulit jadi nampak cerah :D jadi penasaran mencoba juga

    BalasHapus
  2. Sekali infus berapa ya kak hehe:"

    BalasHapus

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...