Jumat, 16 Agustus 2019

KPR Gaeesss: Solusi Properti Rumah Millenials dari BTN Properti


Dalam dua tahun terakhir, millenials selalu dikaitkan dengan segala sesuatu. Scrolling instagram, baca news portal, sampai cuitan di twitter, semua pasti pakai embel-embel millenials.

Yes, populasi usia produktif di dunia kini memang didominasi oleh generasi millenials, termasuk aku. Millenials identik dengan traveling, lifestyle yang santai dan gemar hangout. Gak heran ada artikel yang bilang bahwa Millenials terancam gak bakal bisa punya rumah sendiri. 😱 Padahal aku pengen banget punya rumah sendiri pastinyaaa...

Akhirnya setelah coba browsing dan tanya sana-sini, terdampar lah di website BTN Properti... Dan ternyata BTN Properti punya produk KPR yang cocok banget buat millenials!

Apa sih KPR Gaeesss?


KPR Gaeess ini adalah salah satu produk KPR dari bank BTN yang targetnya millenial yang ingin melakukan pembelian properti, baik rumah atau pun apartemen. Properti yang dapat dibeli pun tersedia dalam bentuk inden atau ready stock. 

Terus, apa bedanya sama produk KPR lainnya? KPR Gaeesss sudah disesuaikan dengan kebutuhan kaum millenials yang mau punya hunian yang terjangkau, baik rumah tapak atau susun (apartemen). Produk ini juga bisa bundling program dengan program kredit lainnya, lho!

Yang paling penting, di awal pengajuan aplikasi KPR atau KPA pada BTN, biaya yang muka yang dikenakan juga lebih terjangkau. Saat ini, KPR Gaees lebih menyasar kota-kota besar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, hingga Makassar. Sesuai dengan demografi masyarakatnya yang didominasi milennials. 


Ini Keuntungan KPR Gaeess


DP yang Sangat Ringan
Hanya 1% saja dari total harga rumah khusus untuk pembelian pertama.

Diskon hingga 50%
Berlaku khusus untuk biaya provisi dan biaya administrasi. Biaya-biaya tersebut pun nantinya akan dimasukkan ke dalam plafon kredit.

Dikemas Bersama KPR Zero
Dengan penggabungan ini, kita bisa mendapatkan cuti membayar utang pokok hingga 2 tahun lamanya dengan suatu alasan.

Masa Cicilan Relatif Panjang
Untuk Kredit Kepemilikan Apartemen atau KPA bisa mendapatkan tenor hingga 20 tahun. Sementara untuk kredit rumah tapak, bisa mendapatkan masa cicilan hingga 30 tahun. 

Suku Bunga Relatif Ringan
Suku bunga yang ditetapkan hanya 8,25% dan itupun sifatnya flat selama dua tahun. Lebih dari itu, nantinya bunga akan mengikuti suku bunga pasar atau floating. 


Bagaimana? Tertarik memanfaatkan program KPR Gaeess dari BTN untuk dapetin rumah impian kamu? Langsung kunjungi website BTN Properti buat informasi selengkapnya ya! Buktiin generasi millenials bukan cuma generasi boros dan foya-foya aja, yuk daftar KPR Gaeesss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...