Jumat, 04 Oktober 2019

Raih Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Siapa sih yang gak pengen punya wajah cerah merona dan glowing? Yes, kedua kondisi tersebut selain membuat tampilan wajah lebih menarik, juga menjadi ciri kulit yang sehat. 

Salah satu negara yang jadi panutan dunia kecantikan adalah Jepang. Perempuan Jepang sudah lama dikenal memiliki kulit sehat yang terlihat dari sinar glowing wajah mereka. Nah, salah satu rahasia wajah glowing mereka adalah bunga Sakura.

Manfaat bunga Sakura adalah sebagai pencerah kulit. Di dalamnya, terdapat zat pencerah kulit yang mampu memperlambat pembentukan melanin yang jadi penyebab kulit kusam. Garnier terinspirasi dari rahasia kecantikan perempuan Jepang, mengekstrak Sakura terbaik dari Selatan Jepang dan taraa, kini kita bisa merasakan manfaat Sakura dalam rangkaian produk Garnier Sakura White.

Total rangkaian produk Garnier Sakura White ada 6; mulai dari Facial Foam, Essence Lotion, Serum, Day Cream, Night Cream, hingga Sheet Mask. Produk ini bisa memberikan hasil wajah cerah merona, glowing, dan membuat pori-pori tampak lebih halus.

Nah setelah tahu bahwa rangkaian produk ini ini punya segudang manfaat yang bahkan bisa dicapai dalam 7 hari, aku pun langsung mencoba karena penasaran.

Yuk simak pengalaman aku menggunakan rangkaian ini selama 7 hari!

STEP 1 - Cuci Muka dengan Sakura White Facial Foam


Ini yang pertama aku bahas: pembersih. Foam pembersih wajah ini lembut dan bisa bikin wajah cerah merona. Ternyata beneran, lembut banget di kulitku. Gak ada rasa kering atau 'ketarik' setelah selesai cuci muka. Aromanya juga lembut dan gak bikin hidungku jadi 'ketusuk' karena biasanya hidung aku lumayan sensitif sama fragrance.

STEP 2 - Siapkan Kulit untuk Penyerapan Sempurna dengan Sakura White Essence Lotion



Setelah cuci muka, saatnya mempersiapkan kulit untuk step skin care selanjutnya dengan Essence Lotion. Fungsinya sama seperti toner, tapi dengan tekstur yang lebih kental seperti jelly. Diperkaya dengan ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic acid, Vitamin B3, dan CG.

Fungsi essence lotion ini supaya kulit lebih lembap dan langkah perawatan kulit selanjutnya dapat diserap lebih maksimal. Suka banget sama Essence Lotion ini karena bikin kulit lebih segar dan kenyal dari hari ke hari. Apalagi pemakaiannya gak perlu kapas, cukup tangan saja, praktis! Tinggal tuang beberapa tetes di tangan dan ratakan ke seluruh wajah dan leher lalu pijat perlahan.

STEP 3 - Nutrisi Kulit dengan Sakura White Ultimate Serum



Produk ini salah satu produk favorit aku dari seluruh rangkaian white sakura ini. Selain kemasan airless pump yang bikin penggunaan jadi lebih praktis dan higienis, serum ini juga mengandung ekstrak sakura dan 5.000 kapsul pencerah lho!

kapsul pencerah
Kapsul pencerah ini sifatnya akan pecah dan membaur di kulit, teksturnya gel dan cepat sekali diserap. Manfaat serum Sakura White ini membantu mencerahkan wajah kusam sehingga kulit akan tampak lebih cerah merona, lebih bening, terasa halus, merata, elastis, dan lembut. Uwaw, banyak banget manfaat serum ini ya!

Kulitku tampak lebih cerah dalam 7 hari, plus lebih kenyal dan terasa halus. Hayo, siapa yang paling males nungguin serum kering biar ga lengket? Aku gak khawatir kalau pakai serum ini, soalnya cepat nyerap dan bisa lanjut ke step berikutnya.

STEP 4 - Kunci Kelembapan dan Lindungi Kulit dengan Garnier Sakura White Serum Cream SPF



Manfaat garnier sakura white serum cream SPF gak cuma melembapkan tapi juga efektif mampu mencerahkan wajah kusam, memberi rona pink, dan membuat pori-pori tampak lebih halus. Dengan teknologi Talc Touch, day cream sakura white ini mampu melembapkan tanpa bikin wajah mengkilap akibat minyak berlebih. Last but of course not the least: mengandung SPF 21/PA+++ untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB serta mengandung 5x ekstrak sakura (lebih banyak daripada produk lain).

Aku suka tekstur krimnya karena cepet banget menyerap dalam kulit dan punya hasil akhir matte. Kulitku pun bebas kilap seharian, yay! Selain itu, krim ini juga punya sedikit warna jadinya warna kulit wajahku tampak lebih cerah dan merata. Aku beneran merasakan manfaat Garnier Sakura White Serum Cream SPF dalam 7 hari!


STEP 5 - Kunci Kelembapan Kulit di Malam Hari dengan Garnier Sakura White Night Cream



Garnier Sakura White Night Cream adalah pelembap khusus malam hari. Krim sakura white ini adalah krim essence lembut dengan paduan ekstrak sakura, buah-buahan, serta Vitamin CG.


Krim ini bantu banget mencerahkan warna kulit aku, bintik hitam bekas jerawat pun jadi memudar, dan yang paling penting: tekstur kulit aku jadi lebih halus dalam 7 hari pemakaian! Krim ini juga mengandung 2x ekstrak sakura loh guys!

Tekstur krimnya sedikit berbeda dengan krim siang yang pekat tapi memberikan hasil akhir matte. Krim ini punya tekstur yang lebih cair dan gel-like tapi hasil akhirnya glowing. Aku paling suka bangun tidur setelah malam sebelumnya pakai krim ini, kulit lebih cerah dan kenyal. 

STEP 6 - Perawatan Mingguan dengan Sheet Mask



Selain rangkaian rutin yang sudah aku bahas di atas, aku juga cobain maskeran pakai Garnier Serum Mask varian Sakura White. Sheet mask ini memberikan hasil yang sama dengan 1 minggu serum lho! Jadi 1 masker = 1 minggu serum karena serumnya yang berlimpah banget, jadi bisa juga digunakan untuk anggota tubuh lainnya yang kering. Kalau kamu pengen dapetin hasil glowing skin sakura, cus cobain masker ini juga.

Aku sendiri sukaa banget sama serumnya, saking sukanya aku bisa 2-3x pakai tiap minggu. Oiya, kamu bisa pakai sheet mask ini hingga 3x/minggu untuk dapat hasil maksimal!

Before-After Pemakaian Produk


Ini dia before-after aku sebelum dan sesudah pemakaian rangkaian produk Garnier Sakura White selama 7 hari!

kiri: before - kanan: after

kiri: before - kanan: after

kiri: before - kanan: after

Overall, aku puas banget sama hasil pemakaian selama 7 hari, kulit terlihat lebih cerah merona dan glowing, tekstur kulit lebih lembap dan kenyal, dan noda hitam sedikit menipis. Semua rangkaian produknya pun cocok sama kulit aku dan gak menimbulkan alergi.

Buat kalian yang penasaran sama harga cream sakura dan produk lainnya dalam rangkaian Garnier Sakura White ini, harganya mulai dari Rp19.000 untuk sheet mask hingga Rp88.000 untuk serumnya. Kamu juga bisa dapetin diskon dengan belanja produk Garnier Sakura White di Lazada selama bulan Oktober 2019 dengan kode:

GARNIERb28irr



Gimana, jadi semangat mau coba atau kamu justru sudah jadi pengguna salah satu rangkaian Garnier Sakura White? Ayo #SHOWYOURGLOW dengan rangkaian Garnier Sakura White sekarang!
--> -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...