Sunday, March 12, 2017

Lip Filler di The Clinic Beautylosophy


Halo halo! Kali ini aku ngeblog dalam Bahasa Indonesia karena kebetulan reviewnya tentang klinik di Jakarta, jadi aku rasa bakal lebih pas aja sih. Beberapa waktu yang lalu aku menghadiri beauty gathering bareng The Clinic Beautylosophy bertemakan "Total Aesthetic Solution by The Clinic" bertempat di klinik cabang Cipete.


Sebelumnya aku sendiri sudah pernah menjalani treatment di The Clinic Beautylosophy, salah satunya bisa kamu baca di [Nose Filler at The Clinic Beautylosophy]. Jadi aku sudah cukup familiar dengan treatment dermal filler~

Sebelum ngobrol lebih jauh tentang gathering dan juga pengalaman lip fillerku disini, aku mau sharing informasi singkat buat kalian yang belum mengenal The Clinic Beautylosophy.

Tentang The Clinic Beautylosophy


The Clinic Beautylosophy hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan wanita dengan tagline "One Stop Aesthetic Center." Sesuai dengan tagline tersebut, The Clinic Beautylosophy menawarkan perawatan instan dan tanpa rasa sakit, tapi tetap dengan hasil yang terbaik. 

Sebagai salah satu klinik kecantikan Indonesia No. 1, The Clinic Beautylosophy menawarkan dokter yang bersertifikasi guna mengoreksi permasalahan pasien dari ujung kepala hingga kaki dengan prosedur yang tepat. Jangan khawatir karena pasien akan diarahkan ke dokter spesialis yang sesuai dengan kebutuhan.

Apa saja sih layanan yang tersedia disini? Mulai dari Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery, hingga Hair Care, semua hadir disini. Nah, yang terbaru adalah treatment Body Slimming terbaru untuk menghancurkan lemak pada tubuh dengan alat Vanquish. What's so special? The Clinic Beautylosophy merupakan satu-satunya klinik kecantikan yang menggunakan alat tersebut. Wow!

Pelayanan maksimal tidak hanya tersedia di cabang-cabang The Clinic Beautylosophy saja, disini juga tersedia home service, antar-jemput, hingga pelayanan VIP (akses khusus langsung ke dokter tanpa bertemu pengunjung lainnya). Nah, jadi kerahasiaan data, keselamatan, kesehatan, serta kepuasan pasien adalah fokus utama disini.

The Clinic Beautylosophy sendiri telah memiliki 7 cabang, yaitu Cipete, Central Park, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Tebet, Medan, Bandung, dan akan segera buka di Surabaya. Wow, cabangnya saja sudah cukup banyak ya ternyata. Hal ini tentu menjadi tolak ukur reputasi The Clinic Beautylosophy di Indonesia. 

#TheClinicGathering



Selain membicarakan tentang tren kecantikan dan juga perawatan masa kini, disini aku juga diperkenalkan dengan inovasi treatment terbaru yang hadir di The Clinic Beautylosophy; Body Slimming treatment dengan Vanquish. 

Disini hadir Dr. Danu Mahandaru, SpBP-RE yang memperkenalkan tentang Vanquish serta mendemonstrasikan langsung pada salah satu blogger yang hadir pada hari itu; Edwina.



Hasilnya? Dalam satu kali treatment saja, lingkar perut Edwina bisa berkurang 4 cm! Selain itu, treatment ini pun hanya memiliki efek samping ringan yaitu meningkatnya frekuensi buang air kecil. See? Instan dan aman, The Clinic Beautylosophy walk its talk.


Selain Vanquish, Dr. Danu juga mendemonstrasikan treatment dermal filler Juvederm pada 2 blogger; Dessy dan Zahra.

Dessy - Hidung, Dagu, dan Bibir

Zahra - Hidung

Filler Juvederm sendiri mampu bertahan 9-12 bulan dimana gaya hidup juga sangat berpengaruh. Seperti pengalamanku sebelumnya, filler Juvederm sendiri mampu bertahan hingga 12 bulan, dan surprisingly saat datang lagi untuk lip filler, dr. Danu pun bilang bahwa hidungku tidak sepesek dulu.😅

Nah, setiap blogger yang hadir juga diberikan voucher Free Treatment yang dapat digunakan untuk treatment laser, dermal filler Juvederm, atau Botox (PT Allergan Indonesia).

Aku sendiri memutuskan untuk pilih dermal filler dan untuk bagian yang difiller sepenuhnya aku serahkan pada dokter saat berkonsultasi.


Jadi sebelumnya aku juga mau kasih tahu bahwa dermal filler adalah treatment yang sangat aman karena hasilnya natural, hanya perlu melakukan injeksi (tanpa operasi), dan hasilnya tidak permanen. Yes, tidak permanen justru menjadi poin paling penting bagiku dalam memilih treatment di klinik kecantikan.

Hal ini karena dermal filler sendiri terbuat dari asam Hyaluronat (Hyaluronic Acid) yang juga ada dalam tubuh kita. Jadi, bukan benda asing yang diinjeksikan ke bagian tubuh ya. That's why I love it.

Yang paling penting, dermal filler hasilnya natural. No one would ever notice my nose difference if I didn't point it out. Ya, hanya orangtuaku yang sadar tanpa perlu aku kasih tahu. 😇😆  It's still you, only even more beautiful and symmetrical.


Setelah berkonsultasi dengan dr. Danu, akhirnya diputuskan untuk dermal filler di bagian bibir atas (upper lip) karena aku punya gummy smile dimana kalau tersenyum (kelihatan gigi) bagian gusinya kelihatan.

And honestly I love the way dr. Danu quickly analyze my face and cope with a lot of possibilities that can be done on my face. Profesional dan ahli pada bidangnya, that's why you can trust The Clinic Beautylosophy.

Ya, sebenarnya kalau dianalisis, banyak bagian lain yang kurang seperti dagu, (masih) hidung), tapi daripadi harus injeksi terlalu banyak di bagian yang sangat kurang, dr. Danu menyarankan untuk mengalihkan perhatian ke fitur wajah lain. Nah, kali ini bibir atas. 


Dan tidak seperti saat filler hidung, filler bibir kali ini dilakukan tanpa bius lho! Tenang, aku tidak dipaksa tapi karena masalah waktu aku pikir, yeah why not? Dan ternyata tidak terlalu sakit (but please not that my tolerance is quite high), hanya seperti dicubit dan digigit semut. Selain itu, dr. Danu juga melakukan prosedur ini dengan sangat cepat dan tanggap, jadi tidak perlu khawatir.


Dan kurang dari 15 menit, sudah selesai! Simak before-afternya ya:

kiri: BEFORE - kanan: AFTER

kiri: BEFORE - kanan: AFTER

kiri: BEFORE - kanan: AFTER



Dan tahu gak sih, beberapa jam setelah filler ini pun aku bisa langsung beraktivitas seperti biasa bahkan hangout bersama teman-teman tanpa mereka sadar kalau aku dermal filler. LOL. Setelah aku tanya, yes they notice something different but somehow can't point out what. Puas banget lho rasanya, hahaha!


Anyway, ini kali kedua aku treatment dermal filler Juvederm di The Clinic Beautylosophy dan puas banget dengan profesionalitas dan kualitas treatmentnya. Thank you The Clinic Beautylosophy!

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...