Thursday, July 6, 2017

Belanja Online Jadi Gampang dengan Priceza


Halo semuanya, bulan lalu aku menghadiri acara "Priceza Indonesia Intimate Blogger Gathering" di Locanda yang diadakan oleh Priceza Indonesia dan Blogger Ceria. Sudah tahu belum sih apa itu Priceza? Yuk simak!


Apa sih Priceza? Priceza adalah shopping search engine dan juga platform perbandingan harga yang sudah ada sejak tahun 2010. Priceza sendiri berasal dari Thailand dan telah beroperasi di 6 negara, termasuk Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. 


Dengan Priceza, para konsumen belanja online diharapkan memiliki akses informasi untuk membuat keputusan berbelanja yang lebih bijak (smart shopping). Sementara itu, online merchant pun juga diuntungkan karena mampu dihubungkan langsung dengan konsumen via Priceza.


Pada acara hari itu hadir Deputy Country Manager Priceza Indonesia; Reni Minarti, yang menjelaskan manfaat Priceza bagi para online shopper di Indonesia, terutama saat musim lebaran lalu. Daripada harus membuka banyak browsing tab untuk membandingkan harga secara manual, para konsumen cukup mengakses situs Priceza. Taraaaa, berbagai situs e-commerce pun tersedia di Priceza sehingga memudahkan kita semua untuk berbelanja lebih bijak.


Diperkenalkan juga pada saat yang bersamaan: #BERSAMAPriceza; alias "BERkah diSkon bersAMA Priceza", yang terdiri dari kegiatan online dan juga offline. Untuk aktivitas online,  situs Priceza.co.id menyediakan banyak penawaran menarik dari berbagai situs e-commerce yang turut serta dalam program dengan diskon spesial yang hanya dapat ditemukan di Priceza.


Beberapa e-commerce yang turut berpartisipasi antara lain: Elevenia, Lazada, Zalora, Bhinneka, Berrybenka, Hijabenka, MatahariMall, dan Blibli.

Sementara itu, untuk kegiatan offline dilakukan salah satunya melalui event "Priceza Indonesia Intimate Blogger Gathering" yang aku hadiri ini.

Nah, di blogger gathering ini, selain kenalan lebih jauh dengan Priceza, aku juga mendapatkan tips & trick yang menarik dari Berrybenka dan Hijabenka untuk mix & match pakaian untuk menyambut Lebaran.


Saat acara juga aku sempat dijelaskan langsung oleh tim Priceza Indonesia nih gimana sih cara penggunaannya. As beauty blogger, walau Lebaran identik dengan baju baru, duh kurang rasanya kalau nggak punya makeup baru, jadi lah kemarin aku cobain buat cek harga di Priceza Indonesia. Dari segi interface, websitenya kece dan navigasinya bagus, enak deh buat browsing disana buat cek harga sebelum berbelanja.


Selain ngecek, kita juga bisa bandingkan harga di Priceza Indonesia. Nah buat yang punya jiwa emak-emak kayak aku, fitur bandingkan harga ini sungguh sangat berfaedah.. Lumayan kan kalau bisa dapat harga termurah, itu prestasi!

Nah tunggu apa lagi, udah cobain Priceza belum? 

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...