Thursday, March 29, 2018

Shampo Parfum Pertama di Indonesia: Rejoice Perfume Shampoo


Beberapa waktu yang lalu aku diundang menghadiri launching seri produk terbaru dari Rejoice Indonesia; Rejoice Perfume Shampoo.

Bicara tentang Rejoice, aku langsung teringat aroma buah-buahan yang segar. Ya, Rejoice bagiku punya signature fragrance di setiap produknya. Jadi, waktu dapat undangan untuk launching produk ini, aku juga excited. Kalau produk terdahulunya saja sudah bikin aku suka, apalagi yang ada embel-embel "perfume" nih.


First thing first, apa sih yang menginspirasi Rejoice untuk mengeluarkan produk Perfume Shampoo ini? Ternyata produk ini terinspirasi dari kebutuhan wanita yang selalu ingin tampil terbaik di momen-momen berharganya. Salah satu caranya adalah dengan memiliki aroma tubuh yang menawan. Tidak hanya tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik. Hal ini lah yang menjadikan produk ini sebagai sampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia.

Wanginya seperti apa sih? Surprisingly, wanginya itu berbeda jauh dengan sampo Rejoice sebelumnya. Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, wangi sampo Rejoice umumnya sweet and fruity. Sementara Perfume Shampoo ini lebih berkesan mewah dan floral dengan inspirasi bunga Peony dari Perancis.

Yang paling penting, Rejoice Perfume Shampoo ini dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, jadi bukan sembarang parfum yaa.. Sudah disesuaikan juga tentunya untuk wanita Indonesia, mengingat iklim tropis yang bikin rambut kita cepat berkeringat dan bau matahari.

Sebagai pengguna setia ojek online, naik motor di bawah teriknya matahari ditambah lagi penggunaan helm tentu membuat rambut 'teriak'. Ya, kadang rambut lepek atau bau matahari, hmm.. Kalau samponya saja sudah ada parfum dengan karakteristik mewah, pastinya lebih percaya diri kan yes? ;) Makanya, aku pun sudah coba parfum ini kurang lebih selama satu minggu (yes a week full of commuting with online motor cab). Hasilnya? Rambut wangi ala parfum mewah dan wewangiannya tahan lama, hihihi. Definitely worth to try and the price is just..... REASONABLE!


Di acara kemarin juga dijelaskan oleh P&G Scientist; Marie-Emilie yang menjelaskan bahwa parfum yang terkandung dalam sampo ini benar-benar menyerupai parfum mewah. Hal tersebut terbukti dengan rancangan wewangian dengan note atas, tengah, dan bawah. Saat pertama kali membuka botol, aroma yang keluar adalah aroma Pir Inggris, Berry Merah, dan Muguet (note atas). Lain lagi aroma yang dikeluarkan saat kita sedang keramas, wangi yang keluar adalah note tengah berupa aroma bunga Peony, Gardenia Perancis, dan Freesia. Last, saat rambut kering, aroma yang tercium adalah aroma Apricot Asia, Musk, dan Amber sebagai note bawah.

Tersedia dalam dua jenis produk; Sampo dan Kondisioner, Rejoice Perfume Shampoo juga dapat dibeli dengan harga relatif terjangkau, yaitu mulai dari Rp 21.500. Untuk yang masih ragu-ragu, jangan khawatir karena sudah tersedia dalam kemasan sachet. Dijamin jatuh cinta!

3 comments:

  1. udah suka liat ni di drugdtore drgudtore, wangi nya juga enak

    ReplyDelete
  2. Varian Rejoice ini sudah banyak di minimarket. Gampang ya dapetinnya.

    ReplyDelete
  3. This is customarily obvious on the grounds that everyone is intrigued to take out awful personal stenches. men cologne

    ReplyDelete

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...