Selasa, 05 Agustus 2014

Yuk Mampir ke Toko yang Dilayani oleh Anjing Shiba Inu di Tokyo!

rocketnews24

Toko atau restoran yang melayani pengunjung dengan wanita cantik dan seksi sudah biasa. Demikian pula dengan restoran dimana pelayannya adalah robot. Tapi bagaimana dengan toko dengan anjing yang melayani pembeli? Hmm, mungkin hal ini hanya bisa kita temui di Jepang.

Jika kamu memperhatikan situs jejaring sosial akhir-akhir ini, maka kamu pasti sudah tahu dengan anjing pintar yang menjadi penjaga toko di Jepang. Ya, seekor anjing jenis Shiba Inu bernama Shiba menjaga toko rokok yang terletak di daerah Musashi-Koganei, Tokyo.

Minggu lalu, sebuah video yang mempertunjukkan bagaimana anjing pintar ini melayani pelanggan toko menjadi viral. Coba tonton video dari NHK yang mengulas tentang si pintar Shiba berikut ini deh!


Berkat Shiba, toko rokok yang kini semakin sedikit keberadaannya (digantikan oleh vending machine dan mini market) mengalami peningkatan penjualan.

rocketnews24

Anjing lucu ini banyak menghabiskan waktu dengan tidur di depan jendela, namun akan langsung bangun dan menyapa begitu pembeli datang.

rocketnews24

Yang lebih menakjubkan adalah bagaimana anjing berusia 5 tahun ternyata tidak dilatih sama sekali oleh pemiliknya untuk melakukan hal ini! Wah, bisa jadi anjing ini memang pintar dan punya naluri kewirausahaan yang tinggi.

Kamu pun bisa menyempatkan diri untuk mampir ke toko rokok ini dengan membawa benda kesayangan Shiba; mentimun, ke 3 Chome-5 Nukui Kitamachi, Koganei-shi, Tōkyō.

ARE YOU IN OR OUT?

9 komentar:

  1. lucu banget anjingnyaa !

    http://amourpixie.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. haduh senadainya anjingku yg tengil itu bisa kayak gini -.-

    BalasHapus
  3. Ya ampun lucunyaaa...hehehe.. semoga bisa ketemu shiba suatu hari ini..
    tapi kalau ketemu aku senyum2 aja soalnya im not smoking ahahaha

    theresiajuanita.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa, samaaa. Paling aku bawa Timun biar dia makan :p

      Hapus
  4. ya ampun pinter amad anjingnya

    nonton dan download Box Office Movie kualitas HD

    BalasHapus

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...