Selasa, 23 Februari 2016

Perawatan Kulit Alami dengan Gizi Super Cream


Halo semuanya! Kali ini aku me-review produk asli Indonesia nih: Gizi Super Cream. Pasti diantara kalian aku jamin pernah mendengar tentang brand yang satu ini. Yuk baca review selengkapnya!





Cikal bakal Gizi Super Cream pertama kali muncul pada tahun 1970 saat dicoba oleh Gusti Putri Mangkunegoro VIII, Solo. Wow! Gizi Super Cream ternyata sudah hadir mempercantik kulit wanita Indonesia selama kurang lebih 40 tahun! 

Sejujurnya aku juga sudah cukup familiar dengan Gizi Super Cream karena dulu suka melihat kemasannya di rumah. Saat itu, kemasannya masih berupa pot dan sangat sederhana desainnya. Eits, tapi jangan salah, meski kemasannya sangat sederhana, manfaatnya sudah terbukti lho. Buktinya, produk Gizi Super Cream ini merupakan produk perawatan kulit favorit Gusti Putri Mangkunegoro VIII Solo. 

Gizi Super Cream sendiri merupakan pelopor kosmetik herbal pertama di Indonesia yang berbahan dasar rumput laut. Selain mengandung rumput laut, produk ini juga mengandung bahan-bahan alami lainnya, yaitu: Beras, Bligo, Kedelai, Lidah Buaya, Jeruk Nipis, dan Pepaya. Perpaduannya pun disempurnakan dengan teknologi nano dan telah teruji menutrisi kulit secara alami.

Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild)




Lightening foam ini mampu membersihkan kotoran, sisa makeup, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembapan lebih lama sehingga kulit tidak kering, menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.


Tekstur Lightening Foam ini tidak terlalu creamy dan tidak menimbulkan banyak busa. 


Lightening Foam bisa digunakan untuk membersihkan sisa makeup ringan, tanpa perlu menggunakan milk cleanser. Untuk makeup tipis untuk sehari-hari (BB Cream) aku sudah mencoba dan memang Lightening Foam ini mampu mengangkat makeup dengan sempurna.

Setelah pemakaian Lightening Foam ini, kulitku pun terasa bersih tapi tetap lembap (tidak terasa ketarik seperti facial foam pada umumnya. Selain itu, sesuai namanya, Lightening Foam ini mampu memutihkan wajah (efek brightening).

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream - 18gr Tube




Setelah wajah bersih, perawatan kulit alami dari Gizi Super Cream dilanjutkan dengan pengaplikasian krim pelembap. Daily Nutrition Cream dari Gizi ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan yang berasal dari 7 bahan alami herbal Indonesia. Selain itu, krim pelembap ini juga dilengkapi dengan teknologi nano sehingga krim lebih cepat meresap ke dalam kulit. Peresapan yang cepat tentu akan lebih efektif dalam memberikan nutrisi, membantu melembapkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari (UV).


Tekstur krim ini sangat ringan dan tidak berminyak. Krimnya juga sangat cepat meresap dan wanginya lembut serta tidak menimbulkan reaksi alergi pada hidungku yang biasanya cukup sensitif.


Krim ini juga bisa digunakan sebagai alas bedak supaya kulit tetap lembap dan makeup lebih tahan lama!

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18gr Tube 




Krim pelembab wajah yang dibuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV).


Untuk SPF cream ini, mungkin karena ada fungsi perlindungan dari efek buruk sinar UV (SPF), maka teksturnya lebih lengket dan berminyak selayaknya krim tabir surya pada umumnya. Untuk pemakaian, jadi harus lebih telaten dan ditepuk-tepuk supaya menyerap dengan sempurna.


Secara keseluruhan, aku cocok menggunakan rangkaian perawatan kulit alami dari Gizi Super Cream. Sejauh ini aku tidak mengalami reaksi negatif apa pun seperti breakout atau gatal-gatal kemerahan. Love it!

Sebagai tambahan, Gizi Super Cream ini juga tanpa silikon, paraben, Hydroquinn, Mineral Oil, dan pewarna, sehingga sangat aman dan efektif untuk merawat kulit. Dan untuk kamu yang peduli dengan label Halal, Gizi Super Cream sudah berlabel HALAL oleh MUI!

Tunggu apalagi? Segera coba rangkaian perawatan kulit alami dari Gizi Super Cream di toko kosmetik terdekat atau kunjungi http://www.giziindonesia.co.id/ untuk informasi lebih lanjut.

Website: www.giziindonesia.co.id
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

4 komentar:

  1. Selama ini Aku belom pernah lihat kemasan Gizi kemasan jadulnya. Baru tahu tentang gizi hadir sejak jaman emak kita karena baca review para beauty blogger. Review yang aku baca menggoda dan membuat penasaran sama ini produk.

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa.. aku inget ini jadul banget Be, cobain dehh.. Tapi yang paling bagus itu creamnya yang legendariis teteuupp..

      Hapus
  2. Suka deh kalau ada produk Indonesia yang bagus, kapan2 mau coba ah :D

    keluargahamsa(dot)com

    BalasHapus

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...