Selasa, 16 April 2019

Makan Sehat di Warteg Sehat Kekinian Fedwell Citywalk


Setelah sempet bahas sekilas tentang Fedwell di postingan Instagram aku, saatnya bahas lebih mendalam di blog post ini!

Buat kamu yang belum tau, jadi Fedwell ini adalah restoran sehat berkonsep warteg. Maksud konsep warteg ini adalah menu ramesan dimana sayur dan lauk bisa dipilih sesuai selera. Eits, tapi makanannya walau berbahan dasar sama, tapi jauh lebih sehat lho. Menunya pun bernutrisi tinggi, mulai dari sayuran segar dan panggang, protein seperti dada ayam panggang dan sapi, hingga aneka karbo sehat pengganti nasi.



Saat datang pengunjung akan diberikan secarik kertas berisi menu yang dapat langsung dipilih dengan mencontreng. Nah ada dua jenis menu untuk makanan; Signature Bowl dan Do-It-Yourself Bowl. Aku cobain Signature Bowl biar gak bingung karena baru pertama kali, hehehe.


Kalau kamu orangnya suka eksplor, aku rekomen buat cobain DIY Bowl, buanyak banget pilihannya dan customizable. Kreasi makanannya bisa sampai ratusan kali ya, soalnya bebas pilih apa aja.

Menu yang aku pesan itu The Muscle Hustle (95K), isinya itu Ube Mixed, Rib Eye Steak, Herb Chicken, Horenzo, Broccoli Snap, Honey Mustard, dan Savoury Granola.


Tampilannya cakep kaan.. Kombinasi warnanya oke. Rasa? Surprisingly aku yang selalu makan junk food suka sama rasanya. Kombinasi gurih dari lauk dan sayur dan manis dari saus mustardnya juga aku suka. Porsinya pun gede! Jadi jangan takut laper ya~

Nah kalo yang ini penampakan DIY Bowl yang dipesen sama Jesslyn calon manten, aku pun icip, enaaak lho! Hehe.



Buat minumannya aku pesen Matcha Soy Latte ditambah Coffee Jelly. Rasanya pun yummy! Sukaaaa hihihi... 


Selain makanan dan minumannya sehat, Fedwell ini juga punya interior yang Instagrammable lhooo.. Baik di outlet pertama di Senopati maupun di Citywalk yang baru buka ini, warna dan juga nuansa yang ada serupa. Didominasi warna salmon dan juga tata ruang yang kece dan cahayanya bagus buat foto, hehe. Lengkap kan? Makan sehat tapi tetep bisa foto kece di sini.


Buat kamu yang pengen ke sini, bisa ke outlet Senopati atau Citywalk Ground Floor, persis di lobby WEST yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...