Tuesday, May 10, 2016

Usir Wajah Kusam Akibat Penggunaan HP dengan Masker Alami Ini



Aneka HP Xiaomi dibawah 1 juta yang ada di MatahariMall memang membuat siapa saja jadi terigur. Karena aktivitas mobile pasti semakin lancar dengan varian HP tersebut. Para wanita karir pun tak ragu lagi mengakses situs MatahariMall dari HP kesayangan untuk berbelanja online dengan praktis.


Tetapi jangan sampai terlalu asyik menggunakan HP canggih sampai mengganggu kesehatan kulitmu, ya. Radiasi HP bisa menimbulkan mata panda dan kulit kering serta kusam. Tak perlu khawatir dulu sebab hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan masker berbahan alami berikut ini:

Masker dari Susu Bubuk
Susu bubuk yang kaya protein, vitamin, dan mineral bisa dimanfaatkan untuk membuat masker. Caranya sangat mudah lho. Campurkan saja seperempat cangkir susu bubuk dengan air hangat hingga teksturnya mengental. Oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 20 menit. Terakhir, bilaslah sisa-sisa masker susu dengan air dingin dan dapatkan kulit wajah kenyal dan lembut.

Pepaya Juga Bisa Menjadi Bahan Dasar Masker
Menggunakan pepaya untuk masker wajah juga mudah dan menyenangkan. Caranya, potonglah pepaya menjadi bagian yang lebih kecil kemudian gosokkan ke seluruh permukaan wajah. Diamkan selama beberapa saat hingga sisa pepaya di wajah mulai mengering dan siap untuk dibilas. Kandungan vitamin C pada buah pepaya tentu ampuh menyamarkan flek-flek hitam pada wajah.

Campuran Lemon, Madu, dan Minyak Zaitun
Kulit sering terasa kering karena udara panas atau radiasi HP yang berlebihan. Untuk mengembalikan tekstur lembut kulitmu, campurkan air perasan jeruk lemon dengan madu dan sedikit minyak zaitun. Gunakan campuran bahan tersebut sebagai masker wajah. Bila digunakan secara teratur, niscaya wajahmu akan tampak lebih cerah dan lembut seperti sedia kala.

Sejuknya Masker Timun
Buah timun yang dipadukan dengan air perasan jeruk nipis dan satu butir telur ayam ternyata menjadi bahan masker yang baik untuk wajah. Kita tinggal mencampurkan semua bahan dan mengaduknya hingga rata. Campuran yang sudah diaduk rata pun siap dioleskan ke seluruh permukaan wajah. Sensasi dingin dari buah timun membuat otot-otot wajahmu jadi lebih rileks dan bebas penuaan dini.

Terbukti kan kalau wanita modern tetap bisa beraktivitas dengan lancar menggunakan HP kesayangan sembari merawat kesehatan wajah. Jika kulit wajah selalu sehat dan bersih, kaum wanita pun akan tampil memukau dan percaya diri.

2 comments:

  1. It seems answering my question! Ternyata wajahku kusam gr2 kebanyakan main hp ya *baru sadar. Makasih tipsnya kak hehe

    ReplyDelete
  2. Hapeku siomi dan ya, memang keranjingan jajan online sejak pakai hape ini *entah kenapa* halah. Terima kasih untuk tipsnya kak.

    ReplyDelete

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...