Rabu, 08 Maret 2017

UNBOXING CLEAR SAKURA FRESH


Hai semuanya! Kali ini aku mau share tentang unboxing Clear Sakura Fresh yang aku dapatkan dari Home Tester Club. Penasaran? Yuk baca terus!


Clear sendiri sudah dikenal luas sebagai brand shampo anti ketombe di Indonesia. 

Kesan pertamanya box ini 'wah' banget deh, didominasi warna hitam dan ada ornamen pink bunga Sakuranya. 



Nah, di dalamnya ada satu kartu berisikan informasi dan 1 Clear Sakura shampoo berukuran botol, 2 sachet, dan sisir. 

Buat kamu yang masih bingung apa sih penyebab ketombe dan cara mengatasi ketombe, langsung cus main ke website http://www.clear.co.id!

Jadi apa sih istimewanya Clear Sakura Fresh ini? Sesuai namanya, varian ini dilengkapi dengan ekstrak bunga Sakura untuk rambut wangi sepanjang hari. Diformulasikan khusus lengkap dengan Nutrium 10, shampoo ini adalah perpaduan nutrisi, vitamin, dan mineral yang sehat untuk rambut kita. Formulasi tersebut mampu menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi penting dan memberikan perlindungan lebih lama dari ketombe. Ekstrak bunga Sakuranya pun membuat rambut wangi dan segar sepanjang hari!


Dalam tujuh hari pemakaian, aku merasa rambut lebih segar, wangi, dan tentunya ketombe berkurang! Jika selama ini shampo anti ketombe identik dengan wangi yang terlalu kimiawi atau maskulin, shampo wangi yang satu ini bisa jadi pilihanmu. Selain wangi yang feminin dan segar, gak perlu khawatir dengan segudang aktivitasmu karena Clear Sakura Fresh termasuk shampo wangi tahan lama lho!

Penasaran pengen coba langsung? Langsung daftar di Home Tester Club untuk mendapatkan produk Clear Sakura Fresh secara GRATIS deh disini: bit.do/ClearSakura. Jika kamu beruntung, jangan lupa bagikan review Clear Sakura Fresh ke social media kamu dengan menggunakan hashtag #HomeTesterClubID #SakuraFresh #FreshHairDay ya.
· 

   
                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...