Senin, 10 Juli 2017

Review Hatomugi Skin Conditioner


Sudah pernah dengar tentang Hatomugi? Hatomugi sendiri merupakan nama tanaman yang akrab disebut Jali-Jali di Indonesia. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Job's Tears. Tanaman ini populer dikonsumsi sebagai teh untuk kesehatan atau sebagai jamu.

Nah ternyata tanaman ini pun sudah cukup lama menjadi top ingredients pada produk skin care. Salah satunya adalah Hatomugi Skin Conditioner yang akan aku bahas.Bagi kulit, Hatomugi ternyata mampu berfungsi melembutkan dan menyejukkan kulit, maka dari itu produk skin conditioner ini bisa digunakan sebagai lotion atau masker yang bertujuan untuk menenangkan kulit yang bermasalah.

Hatomugi bekerja dengan menyejukkan kulit serta menormalkan siklus sel-sel dalam kulit. Kandungan bahan yang efektif di dalamnya mampu mencegah timbulnya jerawat, menghilangkan noda hitam dan juga mencegah penuaan dini. 

Untuk keamanannya sih tidak perlu diragukan lagi karena produk Hatomugi ini mengandung ekstrak herbal sehingga aman digunakan. Selain itu, pastinya produk ini sudah memiliki sertifikasi BPOM, jadi jangan khawatir ya!

Yang lebih menarik lagi, ternyata Hatomugi Skin Conditioner ini tidak hanya dapat digunakan pada wajah tapi juga bisa pada tubuh. Jadi pemakaiannya bisa digunakan setelah mandi. Aku sendiri sudah mencoba memakai Hatomugi Skin Conditioner ini kurang lebih selama tiga minggu, so far kulit lebih kalem dan lebih halus. Cuma sayang aku belum bisa kasih foto before after karena memang habis perawatan di klinik dimana kulit sedang mengelupas. Later, I'll update this post with the before-after transformation, kay!

Oh ya, ada tips menarik buat kamu yang ingin coba memakai Hatomugi pada tubuh. Kamu bisa menyimpan produk di kulkas agar terasa lebih segar saat diaplikasikan pada kulit. 


Karena packagingnya yang cukup besar dan desain tutupnya yang berupa tutup putar, maka akan sedikit repot untuk mengeluarkan cairan skin conditioner langsung dan diaplikasikan pada tubuh. Oleh karena itu, kamu bisa menuangkan cairan ke dalam botol spray kecil sehingga pengaplikasian skin conditioner pun lebih praktis. Cukup kocok dan semprot ke area yang diinginkan (Wajah atau tubuh), selesai deh! Selain itu, kemasan botol spray juga lebih travel-friendly sehingga bisa kamu bawa kemana pun kamu pergi.

Buat kamu yang penasaran, bisa cek produk Hatomugi di SOGO, Guardian, Papaya atau bisa dibeli via online di VIP Plaza, Perfect Beauty, Nihonmart, Elevenia, dan Sociolla. Harganya pun cukup terjangkau untuk ukuran kemasan 'jumbo' 500 ml: cuma Rp 98.500 😍


Cek juga Facebook page resmi Hatomugi Indonesia untuk informasi lebih lengkap ya:

1 komentar:

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...