Jumat, 28 Desember 2018

Pelembab Wajah untuk Kulit Berminyak dan Sensitif: Corine de Farme


Halo semuanya! Siapa di sini yang setuju kalau moisturizer itu adalah tahapan skin care yang paling basic dan wajib banget? Banyak banget salah kaprah tentang pelembap, terutama anggapan bahwa kulit berminyak dan cuaca kita yang lembap (humid) ini bikin kita gak perlu pakai pelembap. Hmmm, mitos ini salah banget, karena semua jenis kulit butuh pelembap lho! Yang penting, jenis pelembapnya disesuaikan dengan jenis kulit. 


Nah, buat kamu yang masih beranggapan kulit berminyak tidak perlu pelembap, bisa banget kenalan sama produk terbaru dari Corine de Farme! Aku kenalan sama produk ini di event Corine de Farme yang diadakan bareng Beauty Journal.

Ada dua produk terbaru dari Corine de Farme:
1. Pelembap khusus kulit berminyak dan kombinasi - Refreshing Moisturizing Gel Cream (biru)
2. Pelembap khusus kulit kering dan sensitif - Gentle Hydrating Cream (pink)


Di event ini selain launching produk baru, kita juga belajar bareng tentang perawatan kulit dasar dan juga pengetahuan tentang pelembap bareng tim Corine de Farme.


Yang paling penting itu, kita harus selalu belajar untuk tahu apa sih sebenarnya jenis dan kebutuhan kulit kita, jadi bisa menggunakan produk yang tepat untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Selesai acara, aku memilih kemasan pink karena kulit aku kering kombinasi. So far aku suka banget dengan teksturnya yang lembap tapi ga terlalu thick sehingga tetap aman meski beraktivitas di luar ruangan (panas-panasan dan berkeringat).

Aku bakal update perkembangan kulit dan review produk lengkapnya soon ya!

Untuk info lebih lanjut, bisa cek ke social medianya Corine de Farme
Instagram : @corinedefarme_id 

1 komentar:

  1. Hi Friend!
    If you have a moment, please take a look at my site:new york escorts Have a great day!

    BalasHapus

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...