Thursday, November 11, 2010

Jakarta Fashion Week 2010/2011: Sunsilk Walk of Creations


Kreasi Desainer LPM dalam Sunsilk Walk of Creations! 





7 desainer muda alumni Lomba Perancang Mode (LPM) Femina Group akan kembali berkumpul di atas panggung Jakarta Fashion Week 2010/2011. Kali ini, mereka akan menampilkan kreasi terbaru dalam show spektakuler bersama Sunsilk. Dengan tema Sunsilk Walk of Creations, Anda akan menikmati sebuah fashion show yang dibalut indah dengan hair show dari Sunsilk Co-Creations, salah satu brand perawatan rambut kelas dunia.

Dalam acara yang digelar pada hari Selasa, 9 November 2010, jam 19.00 WIB di Fashion Tent, Pacific Place, Jakarta, Anda dapat menyaksikan tujuh desainer berbakat mengusung sebuah pagelaran tren mode masa kini yang dihias cantik dengan gaya rambut mutakhir, sesuai dengan spirit Sunsilk, yaitu trendy, young, and sophisticated.

Bersiaplah untuk berdecak kagum dengan karya para desainer yang akan tampil dalam acara "Sunsilk Walk of Creations," yaitu:

  • Kursein Karzai (Pemenang 2 LPM 2009) dengan tema Metamorfosis,
  • Bethania Agustha (Pemenang 3 dan Favorit LPM 2009) dengan tema Pieces of Picasso
  • Hian Tjen (Pemenang Favorit LPM 2009) dengan tema Mizuhiki,
  • Albert Yanuar (Finalis LPM 2009) dengan tema Bardot.
  • Danny Satriadi (Pemenang 1 dan Favorit LPM 2003) dengan tema Better to be Smart
  • Yunita Kosasih (Finalis LPM 2005) dengan tema Garden Party.
  • Imelda Kartini (Finalis LPM 2009) dengan tema Colorful in the Mood

Selain ketujuh desainer tersebut, LPM telah melahirkan banyak desainer hebat di panggung mode Indonesia sejak tahun 1978. Sebut saja Carmanita, Chossy Latu, Edward Hutabarat, Itang Yunasz, Musa Widyatmojo dan Denny Wirawan. Sejak kembali diaktifkan tahun 2004, LPM kembali membuka lebar karier desainer-desainer muda berbakat yang kini sedang menjadi perbincangan seperti Stella Rissa, Eny Ming, Andreas Odang, Zacky Gaficky, dan Billy Tjong.

Penasaran untuk menyaksikan langsung kreasi Sunsilk dengan 7 designer LPM? Langsung dapatkan segera tiket "Sunsilk Walk of Creations". Anda bisa memesannya melalui web site Jakarta Fashion Week atau website Sunsilk.

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...